LINK Live Streaming Pro Futsal League Gratis MNCTV RCTI Plus, Black Steel Manokwari vs Pendekar United

- 14 Januari 2023, 07:55 WIB
Link live streaming Pro Futsal League gratis MNCTV dan RCTI Plus, nonton Black Steel Manokwari vs Pendekar United.
Link live streaming Pro Futsal League gratis MNCTV dan RCTI Plus, nonton Black Steel Manokwari vs Pendekar United. /instagram.com/@blacksteelfcmanokwari

BERITA DIY - Simak informasi link live streaming Pro Futsal League gratis MNCTV dan RCTI Plus, ada Black Steel Manokwari vs Pendekar United.

Super Big Match hadir di jadwal Pro Futsal League pekan ke-2 hari ini, Sabtu, 14 Januari 2023 antara Black Steel Manokwari vs Pendekar United.

Adapun laga Pro Futsal League di GOR Popki, Cibubur, Jakarta Timur ini akan disiarkan langsung MNCTV.

Selain itu, pertandingan Black Steel Manokwari vs Pendekar United bisa disaksikan melalui live streaming RCTI Plus secara gratis.

Baca Juga: LINK Live Streaming Gratis Pro Futsal League 2023 Hari Ini 7 Januari di RCTI+ dan Jadwal Siaran Langsung MNCTV

Black Steel Manokwari vs Pendekar United menjadi sajian menarik yang akan mewarnai pekan 2 Pro Futsal League.

Black Steel Manokwari merupakan runner up musim lalu dan juara pada dua musim sebelumnya. Dengan tidak banyak perubahan baik di kursi pelatih maupun pemain asing, tim asal Papua ini bertekad raih kembali trofi juara Pro Futsal League.

Sementara itu Pendekar United menggemparkan publik futsal dengan mendatangkan pemain terbaik dunia 4x asal Portugal, Ricardinho.

Selain itu, Pendekar United saat ini dimiliki oleh Youtuber, Atta Halilintar. Bahkan Atta juga terdaftar sebagai pemain yang didaftarkan ke operator liga futsal sejak musim lalu.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x