LINK Live Streaming Gratis Pro Futsal League 2023 Hari Ini 7 Januari di RCTI+ dan Jadwal Siaran Langsung MNCTV

- 7 Januari 2023, 08:40 WIB
Ilustrasi -Simak link live streaming gratis Pro Futsal League 2023 hari ini, Sabtu 7 Januari 2023 di RCTI+ dan jadwal siaran langsung MNCTV.
Ilustrasi -Simak link live streaming gratis Pro Futsal League 2023 hari ini, Sabtu 7 Januari 2023 di RCTI+ dan jadwal siaran langsung MNCTV. /Pixabay/Kai_NITEandDAY

BERITA DIY - Berikut link live streaming gratis Pro Futsal League 2023 hari ini, Sabtu 7 Januari 2023 di RCTI+ dan jadwal siaran langsung MNCTV.

Pro Futsal League 2023 yang merupakan Liga Futsal Profesional Indonesia kembali lagi untuk musim baru mulai hari ini, Sabtu, 7 Januari 2023.

Pertandingan-pertandingan menarik siap tersaji di siaran langsung MNCTV dan live streaming RCTI+. Adapun link live streaming tersedia di akhir artikel.

Pada pekan pertama Pro Futsal League 2023, jadwal pertandingan akan digelar di GOR POPKI, Cibubur, Jakarta Timur.

Baca Juga: Jadwal Acara MNCTV Hari Ini, Sabtu, 7 Januari 2023, Ada Pro Futsal League 2023 dan Upin dan Ipin

Lima laga siap digelar hari ini dengan laga pembuka langsung disuguhkan permainan juara bertahan, Bintang Timur Surabaya (BTS) melawan Giga FC pukul 10:00 WIB.

Bintang Timur Surabaya bertekad raih kemenangan perdana musim ini dalam misi mempertahankan gelar juara.

Laga Giga FC vs Bintang Timur Surabaya akan dimulai pada pukul 10:00 WIB dan dapat ditonton melalui siaran langsung MNCTV dan RCTI+.

Sementara laga seru lain akan hadir antara Radit FC vs Black Steel Manokwari. Blacksteel yang finish sebagai runner up Pro Futsal League musim lalu bertekad merraih gelar yang direbut BTS.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x