Link Live Streaming Manchester City vs Chelsea Piala FA Malam Ini, Tayang di TV Online Jam Berapa?

- 8 Januari 2023, 21:00 WIB
Ilustrasi link live streaming Manchester City vs Chelsea di Piala FA malam ini mulai jam berapa di TV online.
Ilustrasi link live streaming Manchester City vs Chelsea di Piala FA malam ini mulai jam berapa di TV online. /PIXABAY/@Pexels

BERITA DIY - Simak informasi link live streaming pertandingan Manchester City vs Chelsea di Piala FA malam ini tayang di TV Online mulai jam berapa.

Saksikan pertandingan Manchesteer City vs Chelsea di Piala FA malam ini Minggu, 8 Januari 2023 mulai jam 23.30 WIB mellaui link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Pertandingan yang berlangsung dari Etihad Stadium ini akan tayang TV Online BEIN Sport yang bisa diakses melalui link ada dalam artikel ini.

Sebelum akses link, cek bagaimana prediksi pertandingan malam ini dari head to head pertandingan yang telah berlangsung beberapa waktu ke belakang.

Baca Juga: Vietnam vs Indonesia Leg 2 Kapan Main? Simak Jadwal Semifinal Leg 2 Piala AFF 2022 dan Link Live Streaming

Sejauh ini, Chelsea masih belum bisa mengalahkan Manchester City, terutama dalam pertandingan terakhir di Liga Inggris yang berakhir dengan skor 1-0.

Selain itu, dari empat laga terakhir keduanya, Chelsea baru satu kali mendapatkan kemenangan dengan skor tipis 1 kosong yaitu di laga Liga Champions Mei 2021.

Sisanya, Manchester City lebih unggul atas Chelsea dengan beberapa kali skor unggul maupun skor tipis 1-0.

Tentunya sejarah ini tidak ingin diulang Chelsea mengingat satu tim akan tersingkir dari pertandingan Piala FA malam ini.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x