PSS Sleman vs Persija Jakarta Liga 1, Link Live Streaming, H2H, Line Up, Siaran Langsung Indosiar Jam Berapa?

- 8 Januari 2023, 13:28 WIB
Ilustrasi - PSS Sleman vs Persija Jakarta di Liga 1 Indonesia. Dilengkapi link live streaming, H2H, line up, dan siaran langsung Indosiar jam berapa?
Ilustrasi - PSS Sleman vs Persija Jakarta di Liga 1 Indonesia. Dilengkapi link live streaming, H2H, line up, dan siaran langsung Indosiar jam berapa? /Pixabay/@KelvinStuttard

BERITA DIY - Simak info laga lanjutan PSS Sleman vs Persija Jakarta di Liga 1 Indonesia. Dilengkapi link live streaming, H2H, line up, dan siaran langsung Indosiar jam berapa?

PSS Sleman dan Persija Jakarta akan melanjutkan pertandingan pekan 17 Liga 1 Indonesia 2022/2023 yang dihentikan karena hujan deras. Laga dilanjutkan hari ini, Minggu, 8 Januari 2023.

Pertandingan PSS Sleman vs Persija Jakarta akan diadakan di Stadion Sultan Agung Bantul mulai pukul 16.30 WIB. Bukan lagi di Stadion Manahan Solo.

Anda bisa nonton PSS Sleman vs Persija Jakarta melalui siaran langsung Indosiar pada jam tayang pukul 16.00 WIB. Selain itu, bisa juga lewat link live streaming yang bakal tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Laga Tunda Persija Jakarta vs PSS Sleman Kapan? Ini Klasemen Sementara BRI Liga 1

Perlu diketahui, PSS Sleman dan Persija Jakarta sebelumnya bertanding di Stadion Mahanan Solo pada 23 Desembe 2022. Namun laga hanya berlangsung selama 47 menit.

Wasit memutuskan menghentikan pertandingan PSS Sleman vs Persija Jakarta karena faktor cuaca. Hujan deras yang mengguyur membuat Stadion Manahan Solo tergenang air.

Pada pertandingan yang berjalan 47 menit tersebut, PSS Sleman maupun Persija Jakarta belum mencetak gol. Skor masih 0 - 0.

Adapun pada laga lanjutan hari ini, pertandingan akan dimulai dengan tendangan pojok. Akankah PSS Sleman bisa membungkam Persija Jakarta, atau sebaliknya?

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x