Inter Milan vs Monza Serie A Tayang Besok, 8 Januari 2023: Link Live Streaming, Jam Tayang, H2H, dan Line Up

- 7 Januari 2023, 17:40 WIB
Inter Milan vs A.C. Monza Serie A tayang besok Minggu dini hari, simak link live streaming, H2H, dan prediksi line up pemain di sini.
Inter Milan vs A.C. Monza Serie A tayang besok Minggu dini hari, simak link live streaming, H2H, dan prediksi line up pemain di sini. /Tangkap layar Instagram.com/@inter

BERITA DIY - Simak informasi terkait pertandingan antara Inter Milan vs A.C. Monza di Serie A yang tayang besok Minggu dini hari, 8 Januari 2023.

Berikut disertai dengan link live streaming pertandingan, jam tayang, riwayat head to head, dan prediksi line up pemain di Serie A Italia.

Melanjutkan pertandingan minggu ke-17 dari Serie A, penggemar sepak bola di Indonesia akan menyaksikan duel antara Inter Milan vs A.C. Monza pada Minggu dini hari besok.

Berdasarkan hasil klasemen sementara Serie A, saat ini Inter Milan memimpin di peringkat 4 dengan total perolehan 33 poin.

Baca Juga: Link Live Streaming Inter vs Napoli di Serie A Malam Ini Kamis 5 Januari, H2H, dan Jam Tayang di Vidio

Sedangkan di peringkat 15 dengan total perolehan 17 poin, A.C. Monza harus tertahan karena kekalahan yang dialaminya.

Pada pertandingan kali ini, Inter Milan dan A.C. Monza akan bermain di pertandingan H2H kedua mereka.

Milan dan Monza hanya pernah bertanding secara H2H pada 2020 lalu, di mana Inter Milan sukses mengalahkan Monza dengan skor 1-0.

Pertandingan H2H kedua antara Inter Milan vs A.C. Monza dijadwalkan berlangsung pada Minggu, 8 Januari 2023 pukul 02.45 WIB di Stadion Brianteo.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x