Link Live Streaming Inter vs Napoli di Serie A Malam Ini Kamis 5 Januari, H2H, dan Jam Tayang di Vidio

- 4 Januari 2023, 23:45 WIB
Link live streaming Inter Milan vs Napoli di Serie A Liga Italia malam ini, Kamis, 5 Januari 2023, prediksi pemain, Head to Head H2H, dan jam tayang di Vidio.
Link live streaming Inter Milan vs Napoli di Serie A Liga Italia malam ini, Kamis, 5 Januari 2023, prediksi pemain, Head to Head H2H, dan jam tayang di Vidio. /Instagram.com/@seriea

BERITA DIY – Simak link live streaming Inter Milan vs Napoli di Liga Italia malam ini, Kamis, 5 Januari 2023 lengkap dengan prediksi pemain, Head to Head (H2H) kedua tim, dan jam tayang siaran langsung di Vidio.

Inter Milan akan menghadapi sang pemuncak klasemen, Napoli, dalam lanjutan pekan ke-16 Serie A Liga Italia malam ini, Kamis, 5 Januari pada pukul 02:45 WIB.

Laga Inter vs Napoli yang digelar di Stadion Giuseppe Meazza dapat disaksikan melalui siaran langsung di beIN Sports 1 dan link live streaming Vidio di bagian akhir artikel ini.

Inter Milan yang berada di peringkat kelima Serie A bertekad untuk meramaikan posisi puncak klasemen dengan melawan Napoli di depan pendukungnya sendiri.

Baca Juga: Link Live Streaming Salernitana vs AC Milan di Serie A Rabu 4 Januari, Head to Head, dan Jam Tayang di Vidio

Secara poin, Inter tertinggal 11 poin dari Napoli di peringkat pertama dengan raihan 13 kemenangan, dua hasil imbang, tanpa satupun kekalahan.

Poin penuh tentu menjadi incaran anak asuh Simone Inzaghi dalam laga kali ini, mengingat sengitnya pertempuran di zona Liga Champions.

Terlebih, Lautaro Martinez tentu berhasrat untuk bisa memberikan kekalahan perdana bagi Il Partenopei di depan pendukung mereka di Stadion Giuseppe Meazza.

Ini juga didukung dengan statistik Lautaro yang memang gemar membobol gawang Napoli di Serie A. Terhitung, pemain asal Argentina tersebut mengoleksi empat gol atas Napoli dimana tiga golnya dilesakkan di Meazza.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x