Link Live Streaming Salernitana vs AC Milan di Serie A Rabu 4 Januari, Head to Head, dan Jam Tayang di Vidio

- 4 Januari 2023, 18:45 WIB
Link Live Streaming Salernitana vs AC Milan di Serie A Liga Italia malam ini, Rabu, 4 Januari lengkap dengan prediksi pemain, Head to Head kedua tim, dan jam tayang di Vidio.
Link Live Streaming Salernitana vs AC Milan di Serie A Liga Italia malam ini, Rabu, 4 Januari lengkap dengan prediksi pemain, Head to Head kedua tim, dan jam tayang di Vidio. /Instagram.com/@acmilan

BERITA DIY – Simak link live streaming Salernitana vs AC Milan di Serie A Liga Italia malam ini, Rabu, 4 Januari 2023 pukul 18:30 WIB lengkap dengan prediksi pemain, H2H atau Head to Head, dan jadwal siaran langsung di Vidio.

Sang juara bertahan Serie A, AC Milan akan bertolak ke markas Salernitana di Stadion Arechi dalam lanjutan pekan ke-16 Liga Italia malam ini, Rabu, 4 Januari pada pukul 18:30.

Laga Salernitana vs AC Milan dapat disaksikan melalui siaran langsung di beIN Sports 1 atau melalui link live streaming Vidio di bagian akhir artikel ini.

AC Milan yang kini berada di posisi kedua tentunya ingin mengambil momen lebih dahulu untuk bisa mengejar perolehan poin Napoli di puncak klasemen.

Baca Juga: Jadwal Cremonese vs Juventus Serie A Liga Italia Malam Ini, Link Live Streaming, dan Prediksi

Saat ini, Napoli unggul 8 poin atas AC Milan di peringkat kedua dengan raihan 41 poin, hasil dari 13 kemenangan dan dua hasil imbang. 

Seperti diketahui, Napoli akan bermain beberapa jam setelah laga Salernitana vs AC Milan, yaitu melawan Inter Milan pada pukul 02:45 WIB.

Rossonerri terakhir bermain di Liga Italia pada 13 November kemarin, dengan mengandaskan perlawanan Fiorentina di San Siro dengan skor akhir 2-1.

Gol penentu kemenangan AC Milan didapat setelah Nikola Milenkovic melakukan gol bunuh diri di penghujung laga sekaligus memaksa Il Viola pulang dengan kekalahan.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x