Link Live Streaming Proliga 2023 Hari Ini di MOJI TV, Nonton Live Jakarta Popsivo Polwan vs Jakarta Pertamina

- 6 Januari 2023, 12:58 WIB
PEMAIN  Bandung BJB Tandamata, Shella Bernadetha (kanan). Link live streaming Proliga 2023 hari ini di Moji TV untuk nonton siaran langsung Jakarta Popsivo Polwan vs Jakarta Pertamina Fastron.
PEMAIN Bandung BJB Tandamata, Shella Bernadetha (kanan). Link live streaming Proliga 2023 hari ini di Moji TV untuk nonton siaran langsung Jakarta Popsivo Polwan vs Jakarta Pertamina Fastron. /Pikiran Rakyat/ARMIN ABDUL JABBAR

BERITA DIY - Berikut link live streaming Proliga 2023 hari ini di MOJI TV untuk nonton live pertandingan Jakarta Popsivo Polwan vs Jakarta Pertamina Fastron.

Informasi link live streaming Proliga 2023 hari ini, Jumat, 6 Januari 2023 dan jadwal pertandingan bola voli dapat disimak di sini.

Pada jadwal Proliga 2023 hari ini, tiga pertandingan siap digelar di GOR Sabilulungan, Jalak Harupat, Jawa Barat.

Dimulai pukul 14.00 WIB, laga seru sektor putri akan tersaji antara Jakarta Popsivo Polwan vs Jakarta Pertamina Fastron.

Baca Juga: Jadwal Voli Proliga 2023 Hari Ini Jumat, 6 Januari 2023 dan Link Live Streaming, Siaran Langsung Jam berapa?

Dua andalan ibu kota siap menyajikan pertandingan ketat dan seru sebab kedua tim dihuni nama-nama pemain Tim Nasional Indonesia.

Kemudian laga kedua akan ada sang juara bertahan, Jakarta Lavani Allo Bank vs Jakarta Pertamina Pertamax. Bagi Jakarta Lavani Allo Bank, laga ini menjadi yang kedua setelah kemarin bermain dengan mengalahkan Jakarta BNI 46 (3-0).

Tim bola voli milik mantan Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono ini bertekad mempertahankan gelar juara di penampilan kedua mereka di ajang Proliga.

Baca Juga: Jadwal Proliga 2023 Hari Ini Jumat 6 Januari: Jakarta Pertamina Vs Jakarta LavAni, Link Live Streaming di Sini

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x