Link Live Streaming dan Jadwal M4 Mobile Legends Hari ini, Wakil Indonesia Siap Beraksi!

- 4 Januari 2023, 14:49 WIB
Inilah link live streaming dan jadwal Kejuaraan Dunia M4 MLBB Mobile Legends hari ini, 4 Januari 2023, ada wakil Indonesia siap beraksi.
Inilah link live streaming dan jadwal Kejuaraan Dunia M4 MLBB Mobile Legends hari ini, 4 Januari 2023, ada wakil Indonesia siap beraksi. /Instagram/@mlbbesports_official

BERITA DIY - Simak jadwal Kejuaraan Dunia M4 MLBB Mobile Legends hari ini, 4 Januari 2023. Pada hari ini, tim Indonesia RRQ Hoshi akan beraksi menghadapi wakil Singapura. Link live streaming M4 akan dibagikan di akhir artikel.

Sebagai informasi, Kejuaraan Dunia M4 MLBB merupakan event Kejuaraan Dunia MLBB yang diikuti berbagai tim e-sports dari seluruh dunia.

Kejuaraan Dunia M4 merupakan edisi keempat Kejuaraan Dunia Mobile Legends. Pada edisi keempat ini, untuk pertama kalina Indonesia menjadi tuan rumah event e-sports MLBB.

Pada tiga edisi sebelumnya, Kejuaraan Dunia MLBB diselenggarakan di Malaysia dan dua edisi diselenggarakan di Singapura.

Baca Juga: Jadwal Turun Season Mobile Legends S27 Desember 2022, Bocoran Kode Redeem ML Terbaru dan Event MLBB Sambut M4

Kejuaraan Dunia M4 MLBB tahun ini bertempat di Bali United Studio, Jakarta, mulai tanggal 1 Januari 2023 hingga 15 Januari 2023.

Kejuaraan Dunia M4 MLBB sudah memasuki hari keempat sekaligus hari terakhir fase grup pada hari ini, Rabu, 4 Januari 2023.

Satu wakil Indonesia, RRQ Hoshi akan memainkan satu pertandingan lagi hari ini demi memperebutkan Upper Bracket.

Jadwal Fase Grup M4 World Championship hari ini, Rabu, 4 Januari 2023

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x