Jadwal Turun Season Mobile Legends S27 Desember 2022, Bocoran Kode Redeem ML Terbaru dan Event MLBB Sambut M4

- 31 Desember 2022, 08:30 WIB
Ini dia jadwal turun season atau reset season Mobile Legends ML dari S26 ke S27, info hadiah skin, bocoran Kode Redeem ML, dan trik event ML M4 Pass.
Ini dia jadwal turun season atau reset season Mobile Legends ML dari S26 ke S27, info hadiah skin, bocoran Kode Redeem ML, dan trik event ML M4 Pass. /Tangkap Layar: YouTube.com/Mobile Legends: Bang Bang Official

BERITA DIY - Berikut jadwal turun season Mobile Legends S27 yang juga sajikan bocoran Kode Redeem ML terbaru hari ini serta event MLBB sambut M4 World Championship.

Bocoran hadiah skin reset season ML S26 ke S27 juga banyak dicari. Para pemain Mobile Legends siap-siap tier atau rank akan kembali turun karena pergantian musim.

Seperti diketahui, game Mobile Legends akan melakukan pergantian musim atau turun season ke S27 dalam jangka 90 hari sekali.

Para pemain akan turun tier satu tingkat, seperti dari Legend ke Epic, dari Epic ke Grandmaster, dari Grandmaster ke Master.

Baca Juga: Cara Nonton M4 Mobile Legends 2023 di Jakarta, RRQ dan ONIC Main Kapan? Link Beli Tiket dan Jadwal Lengkap

Hanya saja, khusus untuk pemain dengan tier Mythic akan turun ke Epic, bukan satu tingkat sebagaimana tier lainnya.

Biasanya, setiap kali reset season ML terjadi, para pemain dengan tier Master hingga Mythic akan mendapatkan hadiah skin.

Sesuai jadwal, reset season atau turun season ML ke S27 akan dilakukan pada hari ini, Sabtu, 31 Desember 2022 pukul 15.00 WIB sore nanti.

Untuk hadiah turun season kali ini, Moonton akan berikan skin Barats Wild Chief kepada para pemain ML yang punya tier Master hingga Mythic.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x