Klasemen M4 Day 1: ONIC Esports Jadi Juru Kunci, RRQ Main Jam Berapa? Link Nonton Streaming Tersaji

- 2 Januari 2023, 13:00 WIB
Ini update klasemen M4 Mobile Legends World Championship dan link live streaming RRQ Hoshi sore ini.
Ini update klasemen M4 Mobile Legends World Championship dan link live streaming RRQ Hoshi sore ini. /Instagram.com/@realmobilelegendsid

BERITA DIY - Berikut tersaji klasemen M4 Day 1, Minggu, 1 Januari 2023 di mana wakil Indonesia, ONIC Esports berada di posisi juru kunci dengan poin -1.

Sementara itu, wakil Indonesia lainnya, RRQ Hoshi, dijadwalkan akan main hari ini Senin, 2 Januari 2023. RRQ Hoshi main jam berapa dan live streaming di mana, simak infonya di sini.

ONIC Esports gagal mengawali laga di M4 World Championship dengan gemilang. Mereka kini harus puas berada di posisi buncit klasemen Grup B kejuaraan dunia Mobile Legends itu.

Dari satu laga, ONIC Esports harus alami kekalahan. Itu membuat sang juara MPL ID season lalu tersebut punya poin kemenangan 0 dan 1 poin kalah.

Baca Juga: Kode Redeem ML Mobile Legends Hari Ini 2 Januari 2023, Cara Klaim Hadiah Event M4 Ada di Sini

Saingannya satu grup, Todak, berhasil menyabet dua kali kemenangan dan membuat mereka kini menjadi pemuncak klasemen Grup B dengan 2 poin.

Sementara di Grup A, Blacklist International berhasil mendapatkan 1 poin berkat sekali menang.

Pada hari ini, 2 Januari 2023, wakil Indonesia lainnya yakni RRQ Hoshi akan menjalani pertandingan M4 Mobile Legends World Championship Day 2.

Hal itu lantaran RRQ Hoshi yang merupakan runner MPL ID season lalu berada di slot Grup C. Jadi, Albert dan kawan-kawan harus mengawali laga M4 di Day 2 hari ini.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x