Kode Redeem ML Mobile Legends Hari Ini 2 Januari 2023, Cara Klaim Hadiah Event M4 Ada di Sini

- 2 Januari 2023, 08:00 WIB
Dapatkan hadiah dari Kode Redeem ML hari ini 2 Januari 2023 dan simak cara klaim hadiah event M4.
Dapatkan hadiah dari Kode Redeem ML hari ini 2 Januari 2023 dan simak cara klaim hadiah event M4. /Instagram.com/@realmobilelegendsid

BERITA DIY - Berikut tersaji Kode Redeem ML hari ini 2 Januari 2023. Banyak hadiah tersedia buat pemain, silakan klaim dengan cara yang tersaji di sini. Ada juga hadiah event ML M4.

Para pemain Mobile Legends Bang Bang berkesempatan mendapatkan hadiah gratis dari Kode Redeem ML yang tersaji hari ini.

Cukup tukar Kode Redeem ML di link penukaran resmi Moonton untuk terima hadiah berupa item spesial dan eksklusif.

Perlu diketahui, item-item seperti skin epic, skin elite, skin reguler, sampai sekadar skin trial biasa bisa didapatkan secara gratis.

Baca Juga: Jadwal Turun Season Mobile Legends S27 Desember 2022, Bocoran Kode Redeem ML Terbaru dan Event MLBB Sambut M4

Deretan hadiah sekunder Mobile Legends seperti fragment, BP Card, BP Double, emote, efek recall, hingga bingkai juga bisa didapatkan.

Hanya saja, pemain harus dengan cepat melakukan penukaran Kode Redeem ML sebelum hangus. Tentu Moonton punya aturan yang diberlakukan.

Aturan yang paling utama ialah Kode Redeem ML hanya bisa digunakan sekali oleh satu pemain. Jika sudah dipakai, maka kode akan kadaluwarsa.

Karena itu yuk segera lakukan penukaran Kode Redeem ML sebelum terlambat, agar kamu bisa dapat hadiah sebagaimana disebutkan di atas.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x