Sesaat Lagi! Timnas Indonesia vs Thailand Piala AFF 2022, Ini Link Live Streaming Pertandingan GRATIS

- 29 Desember 2022, 15:50 WIB
Ilustrasi - Link live streaming Timnas Indonesia vs Thailand di Piala AFF 2022 sesaat lagi tayang di RCTI Gratis.
Ilustrasi - Link live streaming Timnas Indonesia vs Thailand di Piala AFF 2022 sesaat lagi tayang di RCTI Gratis. /PIXABAY/AnnRos

BERITA DIY - Sesaat lagi akan tayang pertandingan Timnas Indonesia vs Thailand di Piala AFF 2022. Tonton keseruan melalui link live streaming gratis berikut ini.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Thailand di Piala AFF 2022 sesaat lagi akan berlangsung hari ini Kamis, 29 Desemeber 2022 dengan kick off pertandingan pukul 16.30 WIB.

Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Thailand di match day 3 Piala AFF 2022 bertempat di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Siaran langsung pertandingan Timnas Indonesia vs Thailand akan tayang di stasiun TV RCTI dan dapat disaksikan melalui platform streaming RCTI Plus.

Baca Juga: Link Live Streaming RCTI Indonesia vs Thailand Piala AFF 2022 Hari Ini 29 Desember 2022 Nonton Gratis DI SINI

Pertandingan Timnas Indonesia vs Thailand yang sesaat lagi akna tayang ini diprediksi akan sangat seru, terlebih karena Thailand termasuk lawan yang kuat untuk Indonesia.

Sebelumnya bertemu dengan Thailand dalam gelaran Piala AFF 2022 ini, Timnas Indonesia sudah lebih dulu berhadapan dengan Kamboja dan Brunei Darussalam.

Dalam dua laga tersebut Indonesia bisa meraih kemenangan hingga akhir menempati posisi kedua klasemen grup A dengan perolehan poin sebanyak 6 poin.

Sementara Thailand sendiri berada di puncak klasemen grup A Piala AFF 2022, tepat di atas Indonesia. Namun tentunya kesempatan merebut puncak klasemen masih ada.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah