Link Live Streaming Indonesia vs Kamboja AFF Cup 2022, Nonton Siaran Langsung Piala AFF di RCTI

- 23 Desember 2022, 15:34 WIB
Link live streaming Indonesia vs Kamboja di AFF Cup 2022, nonton siaran langsung Piala AFF di RCTI hari ini.
Link live streaming Indonesia vs Kamboja di AFF Cup 2022, nonton siaran langsung Piala AFF di RCTI hari ini. /CerdikIndonesia.com

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Indonesia vs Kamboja di AFF Cup 2022, nonton siaran langsung Piala AFF di RCTI.

Indonesia vs Kamboja dalam pertandingan AFF Cup 2022 Grup A akan digelar hari ini, Jumat, 23 Desember 2022 pukul 16.30 WIB di Stadion Gelora Bung Karno.

Nonton Indonesia vs Kamboja di AFF Cup 2022 dapat melalui siaran langsung Indosiar atau link live streaming TV Online gratis yang ada di akhir artikel.

Indonesia siap menjalani laga perdana Grup A AFF Cup 2022 sore ini dengan melawan Kamboja. Timnas Indonesia asuhan Shin tae-yong optimis meraih tiga angka di laga ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Kamboja Piala AFF 2022, Siaran Live TV AFF Cup Jam Berapa?

Sebagai informasi, Indonesia menargetkan gelar juara Piala AFF 2022 setelah hanya mampu sebanyak enam kali meraih runner up. Puasa gelar pun bertekad disudahi Marselino Ferdinan dan rekan di tahun 2022 ini.

Sementara itu Kamboja hadir ke Jakarta dengan modal kemenangan 3-2 atas Filipina pada pertandingan pembuka. Ya, Kamboja sudah lakoni laga pembuka pada Selasa, 20 Desember 2022.

Hasil itu pun jelas akan meningkatkan rasa percaya diri Kamboja tampil di hadapan puluhan ribu suporter Indonesia di GBK.

Baca Juga: SEDANG TAYANG! Timnas Indonesia vs Kamboja Piala AFF 2022, Siaran Langsung di RCTI dan Link Live Streaming Ini

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x