Link Live Streaming Indonesia vs Kamboja Piala AFF 2022 Hari Ini 23 Desember di RCTI Nonton GRATIS di Sini

- 23 Desember 2022, 14:59 WIB
Ilustrasi - Duel Indonesia vs Kamboja di Piala AFF 2022 tayang sore hari ini, simak link live streaming, H2H, dan prediksi line up pemain kedua tim.
Ilustrasi - Duel Indonesia vs Kamboja di Piala AFF 2022 tayang sore hari ini, simak link live streaming, H2H, dan prediksi line up pemain kedua tim. /Tangkap Layar Instagram/@pssi

BERITA DIY - Simak informasi terkait duel Indonesia vs Kamboja di Piala AFF 2022 yang dapat disaksikan sore hari ini, 23 Desember 2022 melalui link live streaming RCTI di bawah ini.

Berikut disertai dengan link live streaming, riwayat head to head, dan prediksi line up pemain yang akan digunakan kedua negara di Piala AFF hari ini.

Melanjutkan pertandingan grup A Piala AFF Mitsubishi Electric Cup, kali ini Indonesia dijadwalkan akan bertanding melawan Kamboja.

Berdasarkan hasil sementara klasemen grup A saat ini, Indonesia yang belum bertanding sama sekali akan berduel dengan peringkat 2 klasemen grup A yaitu Kamboja.

Baca Juga: Link Live Streaming RCTI Timnas Indonesia vs Kamboja Piala AFF 2022 Hari Ini, Siaran Langsung GRATIS DI SINI

Diketahui Kamboja berhasil mengamankan 3 poin pertamanya setelah menang melawan Filipina pada Selasa, 20 Desember 2022 kemarin.

Duel antara Indonesia dengan Kamboja secara rinci dijadwalkan pada hari ini, Jumat 23 Desember 2022 pukul 16.30 WIB di Stadion Gelora Bung Karno.

Dalam duel sepak bola Indonesia vs Kamboja diketahui sudah ada lima riwayat pertandingan head to head, di mana Indonesia sukses mendominasi kelima pertandingan.

Apakah Indonesia akan sukses merebut kemenangan keenam dan naik ke peringkat 2 Piala AFF 2022, ataukah Kamboja yang akan mempertahankan momentum kemenangannya.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: RCTI Plus


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x