Link Live Streaming Kroasia vs Maroko Kick Off Jam 22.00 WIB, Siapa Juara 3 Piala Dunia 2022 dan Situs Siaran

- 17 Desember 2022, 21:00 WIB
Ilustrasi link live streaming laga pertandingan Kroasia vs Maroko di perebutan juara 3 Piala Dunia 2022 Qatar dan situs penayangan.
Ilustrasi link live streaming laga pertandingan Kroasia vs Maroko di perebutan juara 3 Piala Dunia 2022 Qatar dan situs penayangan. / PIXABAY/@Pyxis-Web-Solutions

BERITA DIY - Berikut link live streaming laga pertandingan Kroasia vs Maroko di perebutan juara 3 Piala Dunia 2022 Qatar dan situs penayangan dapat di simak dalam ulasan artikel ini.

Laga Kroasia vs Maroko di pertandingan final Piala Dunia 2022 Qatar akan berlangsung di Khalifa International Stadium pada hari Sabtu, 17 Desember 2022 mulai pukul 22.00 WIB malam hari nanti.

Adu duel Kroasia vs Maroko ini menjadi ajang perebutan juara 3 Piala Dunia 2022 Qatar untuk klub yang memenangkan pertandingan.

Penonton bisa menonton siaran langsung laga Piala Dunia 2022 antara Kroasia vs Maroko Serikat ini di TV nasional SCTV.

Baca Juga: Jam Tayang Piala Dunia Kroasia vs Maroko Hari Ini Siaran Langsung di SCTV dan Link Live Streaming di Sini

Tayangan Piala Dunia 2022 pun bisa ditonton secara online dengan kualitas tinggi (HD) seperti Vidio yang menjadi mitra penyiaran.

Selain melalui situs penayangan Vidio, penggemar juga bisa menontonnya melalui saluran TV nasional seperti SCTV, Indosiar, dan Mentari TV.

Sebagaimana diketahui, Kroasia tersingkir setelah takluk dari Argentina dengan skor 0-3 pada laga pekan lalu.

Sementara itu, Maroko dibungkam oleh Prancis dengan hasil 2-0. Meski demikian, Maroko telah berhasil menorehkan prestasi yang membanggakan sebagai tim Afrika pertama yang mampu lolos Piala Dunia.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x