Jam Tayang Piala Dunia Kroasia vs Maroko Hari Ini Siaran Langsung di SCTV dan Link Live Streaming di Sini

- 17 Desember 2022, 17:15 WIB
Kroasia vs Maroko hari ini Sabtu, 17 Desember 2022 nonton Piala Dunia di SCTV jam tayang pukul 22.00 WIB dan link live streaming di sini.
Kroasia vs Maroko hari ini Sabtu, 17 Desember 2022 nonton Piala Dunia di SCTV jam tayang pukul 22.00 WIB dan link live streaming di sini. /Instagram.com/@sctv.sports

BERITA DIY - Simak informarsi Kroasia vs Maroko hari ini Sabtu, 17 Desember 2022 nonton Piala Dunia di SCTV jam tayang pukul 22.00 WIB dan link live streaming di sini.

Nonton Piala Dunia Kroasia vs Maroko hari ini siaran langsung di SCTV, perebutan juara 3 akan digelar di Khalifa International Stadium, Qatar.

Siaran Langsung Kroasia vs Maroko Piala Dunia 2022 hari ini dapat disaksikan secara langsung di SCTV atau bisa juga lewat live streaming via Vidio.com dengan jam tayang pukul 22.00 WIB.

Sementara link live streaming Kroasia vs Maroko Piala Dunia 2022 hari ini akan tersedia untuk Anda pada bagian akhir artikel ini.

Baca Juga: Prediksi Skor Kroasia vs Maroko Piala Dunia 2022 Hari Ini, Jam Tayang, dan Link Live Streaming SCTV

Perjalanan Kroasia menuju partai final Piala Dunia untuk kedua kalinya harus terhenti tatkala bersua dengan Argentina pada babak semifinal.

Sebelumnya Kroasia berhasil menyingkirkan favorit juara Brasil di babak perempatfinal melalui drama adu penalti.

Namun sayang Luka Modric harus menelan kekalahan kala bersua Messi dan kawan-kawan di partai semefinal Piala Dunia 2022, Kroasia harus mengakui keunggulan Argentina dengan skor 0-3.

Sementara itu langkah Maroko harus terhenti di babak semifinal oleh juara bertahan Prancis.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x