Live TV Online Kroasia vs Maroko, Final Juara 3 Piala Dunia 2022 di LINK Mana? Ini Jadwal dan Prediksi

- 17 Desember 2022, 08:30 WIB
Ilustrasi - Kroasia vs Maroko live TV online di link streaming yang mana? Simak informasinya berikut.
Ilustrasi - Kroasia vs Maroko live TV online di link streaming yang mana? Simak informasinya berikut. /Unsplash/Rhett Lewis

BERITA DIY - Banyak yang cari tahu live TV online Kroasia vs Maroko di final Juara 3 Piala Dunia 2022 di link streaming yang mana. Simak info jadwal, prediksi, dan klik link live streaming di akhir artikel.

Kroasia bakal hadapi Maroko di final "hiburan" Piala Dunia 2022 malam ini pukul 22.00 WIB.

Usai kalah dari Argentina di semifinal, Kroasia terpaksa harus bermain di laga perebutan Juara 3 atau tempat ketiga FIFA World Cup Qatar 2022.

Hal serupa dialami oleh Maroko yang kalah dari Prancis 2-0 di babak semifinal beberapa hari yang lalu.

Baca Juga: Jadwal dan LINK Closing Ceremony Piala Dunia 2022 Qatar, Ini 3 Link Live Streaming Resmi Server Lokal

Pertandingan ini bakal sajikan dua tim dengan permainan yang sama-sama bertahan. Hal itu tampak dari rekam jejak Kroasia maupun Maroko selama berkompetisi di Piala Dunia.

Jika melihat fakta tersebut, kemungkinan hasil akhir pertandingan Kroasia vs Maroko akan ditentukan lewat babak adu penalti.

Kroasia sendiri merupakan finalis Piala Dunia 2018 lalu di Rusia. Kala itu, Luka Modric dan kawan-kawan mengejutkan publik dengan tiba-tiba menantang Prancis di partai puncak.

Sayang, Perisic cs belum bisa mewujudkan mimpi penggemar sepak bola di negaranya untuk mengangkat trofi Piala Dunia yang legendaris itu.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x