Link Live Streaming Persib vs Persebaya BRI Liga 1 Indosiar Hari Ini, Nonton Siaran Langsung di SINI

- 10 Desember 2022, 14:05 WIB
Link live streaming Persib Bandung vs Persebaya Surabaya di BRI Liga 1 di Indosiar hari ini, Sabtu, 10 Desember 2022 nonton siaran langsung.
Link live streaming Persib Bandung vs Persebaya Surabaya di BRI Liga 1 di Indosiar hari ini, Sabtu, 10 Desember 2022 nonton siaran langsung. /Tangkap layar Instagram.com/@indosiar

BERITA DIY - Link live streaming Persib Bandung vs Persebaya Surabaya di BRI Liga 1 di Indosiar hari ini, Sabtu, 10 Desember 2022 untuk nonton siaran langsung tersedia di sini.

Hari ini, BRI Liga 1 2022 kembali digelar dan mempertemukan Persib vs Persebaya yang digelar di Stadion Jatidiri, Semarang, Jawa Tengah.

Masyarakat yang ingin nonton siaran langsung Persib vs Persebaya BRI Liga 1 hari ini bisa melalui link live streaming Indosiar yang tersedia di akhir artikel ini.

Ada dua link live streaming Persib vs Persebaya BRI Liga 1 di Indosiar hari ini yang bisa diakses menggunakan HP atau komputer.

Baca Juga: Link Live Streaming BWF World Tour Final 2022 di iNews TV - MNCTV dan Jadwal Wakil Indonesia di Semifinal

Laga Persib vs Persebaya BRI Liga 1 ini akan dimulai pada pukul 15:00 WIBdan disiarkan secara langsung oleh Indosiar dengan jam tayang yang sama.

Sebagai informasi, saat ini Persib berada di urutan ke-8 klasemen semenatar BRI Liga 1 dengan 19 poin, sedangkan Persebaya hanya selisih dua tempat, di urutan ke-10 dengan 16 poin.

Berdasarkan lima ertandingan terakhir kedua tim, Pangeran Biru menang tiga kali dan sekali seri saat melawan Bajul Ijo.

Sebelumnya, Persib baru saja membantai Persik Kediri dengan skor 3-0 pada laga terakhir mereka di BRI Liga 1.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah