Belanda vs Argentina Piala Dunia 2022 Hari Ini: Prediksi Skor, Link Live Streaming, dan Cara Nonton GRATIS

- 9 Desember 2022, 15:44 WIB
Belanda vs Argentina Piala Dunia 2022 hari ini, prediksi skor, link live streaming, dan cara nonton siaran langsung gratis.
Belanda vs Argentina Piala Dunia 2022 hari ini, prediksi skor, link live streaming, dan cara nonton siaran langsung gratis. /IG @sctv.sports

BERITA DIY - Belanda vs Argentina Piala Dunia 2022 hari ini. Simak prediksi skor, link live streaming, dan cara nonton siaran langsung secara gratis di sini.

Malam hari ini, Sabtu, 10 Desember 2022, babak 8 besar atau perempat final Piala Dunia 2022 akan kembali digelar dan mempertemukan Belanda vs Argentina.

Laga Belanda vs Argentina Piala Dunia 2022 hari ini akan digelar di Stadion Iconic Lusail, Qatar mulai pukul 02:00 WIB dan tayang di SCTV dan Vidio.

Masyarakat yang ingin nonton siaran langsung laga Belanda vs Argentina Piala Dunia 2022 hari ini bisa melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Kroasia vs Brasil Piala Dunia 2022 Jam Berapa? Ini Jadwal, Prediksi Skor, dan Link Live Streaming Hari Ini

Selain itu, simak juga cara nonton siaran langsung pertandingan ini secara gratis beserta prediksi skor yang tersedia di akhir artikel ini.

Sebagai informasi, Belanda melaju ke babak perempat final usai mengalahkan Belgia dengan skor 1-0 pada babak 16 besar yang lalu.

Sedangkan Argentina berhasil membabat habis Uni Emirat Arab dengan skor 5-0 di babak 16 besar sehingga sukses melaju ke perempat final.

Berdasarkan lima pertemuan terakhir kedua tim, Belanda dua kali menang dan dan dua kali kalah, baik di Piala Dunia maupun kompetisi lainnya.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x