Kroasia vs Brasil Piala Dunia 2022 Jam Berapa? Ini Jadwal, Prediksi Skor, dan Link Live Streaming Hari Ini

- 9 Desember 2022, 14:54 WIB
Kroasia vs Brasil Piala Dunia 2022 jam berapa, jadwal, prediksi skor, dan link live streaming SCTV dan Vidio babak 8 besar atau perempat final hari ini.
Kroasia vs Brasil Piala Dunia 2022 jam berapa, jadwal, prediksi skor, dan link live streaming SCTV dan Vidio babak 8 besar atau perempat final hari ini. /instagram.com/@sctv.sports/

BERITA DIY - Kroasia vs Brasil Piala Dunia 2022 jam berapa? Simak jadwal, prediksi skor, dan link live streaming babak 8 besar atau perempat final hari ini di sini.

Hari ini, Jumat, 9 Desember 2022, perempat final Piala Dunia 2022 akan kembali digelar dan mempertemukan Kroasia vs Brasil.

Simak jadwal Kroasia vs Brasil jam berapa, lengkap dengan prediksi skor dan link live streaming untuk nonton siaran langsung perempat final Piala Dunia 2022 hari ini di sini.

Sesuai jadwal, laga pertama di babak 8 besar atau perempat final Piala Dunia 2022, Kroasia vs Brasil akan digelar pada malam hari ini mulai pukul 22:00 WIB.

Baca Juga: Login pip.kemdikbud.go.id Ini Cara Cek Penerima PIP 2022 dan Jadwal Bantuan KIP Rp 1 Juta Kapan Cair

Laga Kroasia vs Brasil Piala Dunia 2022 hari ini akan ditayangkan oleh SCTV dan Vidio dengan jam tayang mulai pukul 21:00 WIB.

Masyarakat yang ingin nonton siaran langsung laga Kroasia vs Brasil di Piala Dunia 2022 hari ini bisa melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Ada dua link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini yang bisa diakses secara online menggunakan HP maupun komputer.

Pertandingan ini akan digelar di Stadion Education City, Ar-Rayyan, Qatar dan diprediksi akan berlangsung dengan sengit.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x