Prediksi Skor Belanda vs Argentina Piala Dunia 2022 Malam Ini: Jadwal Tayang, Line Up, dan Link Live Streaming

- 9 Desember 2022, 13:45 WIB
Ilustrasi - Prediksi skor Belanda vs Argentina Piala Dunia 2022 malam ini, jadwal tayang perempat final di TV, perkiraan line up, dan link live streaming.
Ilustrasi - Prediksi skor Belanda vs Argentina Piala Dunia 2022 malam ini, jadwal tayang perempat final di TV, perkiraan line up, dan link live streaming. /Tangkap layar Instagram.com/@sctv.sports

BERITA DIY - Simak informasi prediksi skor Belanda vs Argentina Piala Dunia 2022 malam ini, jadwal tayang perempat final di TV, perkiraan line up, dan link live streaming.

Pertandingan babak perempat final FIFA World Cup 2022 dimulai hari. Pertandingan 8 besar akan berlansung pada tanggal 9, 10, dan 11 Desember 2022.

Ketahui info prediksi skor, perkiraan line up, head to head, dan jadwal tayang Belanda vs Argentina Piala Dunia 2022 di TV. Jika Anda mencari info link live streaming nonton online, Anda juga akan mendapatkannya di sini.

Baca Juga: Jadwal SCTV Hari Ini Perempat Final Piala Dunia 2022 Qatar dan Daftar Ranking FIFA 8 Besar

Duel Belanda vs Argentina akan berlangsung malam ini, tepatnya pukul 02.00 WIB Sabtu 10 Desember 2022. Pertandingan akan digelar di Stadion Lusail, Qatar.

Tayangngan siaran langsung dapat ditonton di TV Nasional maupun TV Online. Babak perempat final FIFA World Cup 2022 tayang di SCTV, Indosiar, Vidio, dan nex Parabola.

Belanda berhasil memenangkan 4 pertandingan dan 1 hasil imbang di 5 pertandingan terbaru mereka. Sementara Argentina menang 4 kali dan kalah 1 kali.

Skuad Belanda dalam keadaan baik dan tidak ada kekhawatiran cedera untuk pertandingan malam ini. Terakhir skuad Belanda berhasil menjatuhkan Amerika Serikat pada 3 Desember 2022 (3-1).

Baca Juga: Prediksi Skor Kroasia vs Brasil Perempat Final Piala Dunia 2022, Jam Tayang, H2H, dan Link Live Streaming SCTV

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x