Link Bagan PDF Timnas Negara yang Lolos 8 Besar Piala Dunia 2022, Memuat Jadwal Tanggal dan Jam Main

- 7 Desember 2022, 06:32 WIB
Tersaji link download bagan PDF, PNG, dan JPEG babak 8 besar Piala Dunia 2022 yang memuat jadwal tanggal dan jam main.
Tersaji link download bagan PDF, PNG, dan JPEG babak 8 besar Piala Dunia 2022 yang memuat jadwal tanggal dan jam main. /UNSPLASH/@fznsr_

BERITA DIY - Tertera link download bagan PDF, JPEG, hingga PNG Timnas Negara yang lolos babak 8 besar Piala Dunia 2022 yang memuat informasi tanggal serta jam main.

Saat ini banyak dicari Piala Dunia berapa hari lagi, jadwal babak 8 besar Piala Dunia, link download bagan PDF Piala Dunia 2022, dan daftar negara yang lolos 8 besar Piala Dunia.

Tentu saja keyword di atas ramai dicari, saat ini kompetisi Piala Dunia FIFA 2022 yang digelar di Qatar sudah masuk ke fase babak 8 besar atau perempat final.

Sudah ada nama-nama negara yang lolos ke babak 8 besar 2022 termasuk di antaranya Portugal, Maroko, Belanda, Prancis, hingga Argentina.

Baca Juga: Link Live Streaming Portugal vs Swiss Kualifikasi 16 Besar Piala Dunia 2022 Tayang di Mana? Tonton di Sini

Selain itu, ada pula nama-nama Timnas yang lolos babak 8 besar Piala Dunia 2022 seperti Brasil, Kroasia, dan Inggris.

Maka jelas mulai banyak penggemar sepakbola yang menaruh perhatiannya ke pentas sepakbola tertinggi milik FIFA itu.

Berbagai tim Negara yang diisi pemain-pemain tersohor akan saling beradu taktik di panggung 8 besar mulai Jumat, 9 Desember 2022 hingga Minggu, 11 Desember 2022 mendatang.

Berbagai info seputar babak 8 besar Piala Dunia 2022 mulai dicari-cari. Seperti bagan, info link live streaming, live score, prediksi skor, susunan pemain atau line up, sampai catatan head to head antar Negara.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x