Prediksi Skor Portugal vs Swiss Piala Dunia 2022 Malam Ini: Jam Tayang di TV, Line Up, dan Link Live Streaming

- 6 Desember 2022, 12:30 WIB
Ilustrasi. Prediksi skor Portugal vs Swiss Piala Dunia 2022 malam ini, info jam tayang di TV, line up, head to head, dan link live streaming.
Ilustrasi. Prediksi skor Portugal vs Swiss Piala Dunia 2022 malam ini, info jam tayang di TV, line up, head to head, dan link live streaming. /Tangkap layar Instagram.com/@sctv.sports

BERITA DIY - Simak informasi prediksi skor Portugal vs Swiss Piala Dunia 2022 malam ini. Informasi jam tayang di TV, line up, head to head, dan link live streaming ada di sini.

Dini hari nanti, Rabu, 7 Desember 2022 akan digelar pertandiangan Portugal vs Swiss di babak 16 besar FIFA World Cup 2022. Siaran langsung duel keduanya akan tayang di TV Nasional dan TV Online.

Ketahui prediksi skor, line up, catatan head to head, jam tayang di TV, dan link live streaming Portugal vs Swiss di Piala Dunia 2022 malam ini dengan membaca artikel sampai akhir.

Baca Juga: Jam Tayang Portugal vs Swiss di TV SCTV Siaran Langsung Piala Dunia 2022 Malam Ini: Link Live, Prediksi Skor

Siaran langsung gelaran babak 16 besar Piala Dunia malam ini akan tayang di SCTV, Indosiar, Vidio, dan Nex Parabola. Duel Portugal vs Swiss akan dimulai jam 02.00 WIB di Stadion Lusail.

Portugal merupakan tim dari Grup H sementara Swiss merupakan tim Grup G yang lolos ke 16 besar. Kedua tim ini pernah memiliki riwayat head to head beberapa kali, terakhir Swiss unggul 10 atas Portugal pada 13 Juni 2022.

Portugal akan bermain tanpa Nuno Mendes yang absen karena cedera paha. Lalu Otavio masih diragukan karena sedang menjalani pemulihan dari cedera otot. Danilo Pereira akan absen karena cedera tulang rusuk.

Tim Swiss belum memastikan apakah Renato Steffen akan hadir untuk dini hari nanti atau tidak. Dia sempat alami ketegangan otot tubuh bagian atas.

Baca Juga: Jadwal Badminton World Tour Finals 2022 dan Drawing Grup Wakil Indonesia, Siaran Langsung WTF iNews TV Kapan?

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x