Link Live Streaming Portugal vs Swiss Kualifikasi 16 Besar Piala Dunia 2022 Tayang di Mana? Tonton di Sini

- 6 Desember 2022, 23:30 WIB
Ilustrasi jadwal dan link live streaming laga duel Portugal vs Swiss di kualifikasi Babak 16 besar Piala Dunia 2022 Qatar tayang di TV digital.
Ilustrasi jadwal dan link live streaming laga duel Portugal vs Swiss di kualifikasi Babak 16 besar Piala Dunia 2022 Qatar tayang di TV digital. /PIXABAY/Pexels

BERITA DIY - Berikut jadwal dan link live streaming laga duel Portugal vs Swiss di kualifikasi Babak 16 besar Piala Dunia 2022 Qatar tayang kapan dan di TV digital mana? tersaji dalam ulasan artikel ini.

Laga Portugal vs Swiss di pertandingan kualifikasi babak 16 besar Piala Dunia 2022 Qatar akan digelar hari ini secara langsung.

Pertandingan Portugal vs Swiss akan berlangsung di Al Thumama Stadium, Qatar pada hari Rabu, 7 Desember 2022 mulai pukul 02.00 WIB malam. Tautan link live streaming Portugal vs Swiss dapat diakses di akhir artikel.

Pertandingan Portugal vs Swiss kembali berlangsung tanggal 7 Desember 2022 dini hari melanjutkan laga Maroko vs Spanyol yang digelar malam ini.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming Maroko vs Spanyol di Piala Dunia 2022: Singa Atlas Pertahankan Tren Positif?

Portugal berhasil lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022 Qatar dengan status juara Grup H, usai meraih enam poin dari tiga pertandingan yang dilakoni.

Sebagaimana diketahui, Klub Portugal telah meraih kemenangan dengan poin 3-2 atas Timnas Ghana. Cristiano Ronaldo cs juga telah membungkam Uruguay 2-0.

Sementara Swiss lolos ke babak 16 besar dengan status runner-up Grup G dengan perolehan enam poin usai menekuk Kamerun 1-0, kemudian tumbang 0-1 di tangan Brasil, serta menang 3-2 atas Serbia.

Nama-nama seperti Cristiano Ronaldo, Bruno Fernandes, Bernardo Silva, dan Joao Felix akan merumput dan starting eleven Selecao das Quinas di laga ini.

Baca Juga: Jadwal Badminton BWF World Tour Final 2022 Mulai 7 Desember 2022, Siaran Langsung Jam Berapa dan Link Live

Penonton bisa menonton siaran langsung laga Piala Dunia 2022 antara Portugal vs Swiss ini di TV nasional maupun secara online di TV digital.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x