Jadwal dan Link Live Streaming Maroko vs Spanyol di Piala Dunia 2022: Singa Atlas Pertahankan Tren Positif?

- 6 Desember 2022, 12:50 WIB
Ilustrasi jadwal dan link live streaming Maroko vs Spanyol di Piala Dunia 2022 Qatar, Singa Atlas pertahankan tren positif tantang mantan juara.
Ilustrasi jadwal dan link live streaming Maroko vs Spanyol di Piala Dunia 2022 Qatar, Singa Atlas pertahankan tren positif tantang mantan juara. /PIXABAY/KelvinStuttard

BERITA DIY - Berikut jadwal dan link live streaming Maroko vs Spanyol di Piala Dunia 2022 Qatar, klub julukan Singa Atlas pertahankan tren positif tantang mantan juara tersaji dalam artikel ini.

Laga Maroko vs Spanyol di pertandingan babak 16 besar Piala Dunia 2022 Qatar akan digelar hari ini secara langsung.

Pertandingan Maroko vs Spanyol akan berlangsung di Al Thumama Stadium, Qatar pada hari ini Selasa, 6 Desember 2022 mulai pukul 22.00 WIB malam. Tautan link live streaming Maroko vs Spanyol dapat diakses di akhir artikel.

Singa Atlas atau Maroko akan menantang mantan juara Piala Dunia 2010, Spanyol pada helatan pertandingan malam nanti.

Baca Juga: Prediksi Skor Portugal vs Swiss Piala Dunia 2022 Malam Ini: Jam Tayang di TV, Line Up, dan Link Live Streaming

Maroko akan beradu taktikt dengan Spanyol tanpa kemapanan tim.Singa Atlas telah mencatatkan jejak yang cukup baik dengan tren positif tanpa kekalahan di lima pertandingan terakhir.

Dalam lima laga terakhir yang dijalaninya, Maroko berhasil mengantongi empat kemenangan dan satu hasil imbang melawan Kroasia, yang menjadi finalis dalam Piala Dunia 2018 hingga keluar menjadi juara Grup F.

Kubu Spanyol tentu bukan lawan yang bisa dianggap remeh oleh Maroko, terlebih rekam sejarahnya sebagai juara Piala Dunia 2010 menjadi keistimewaan tersendiri.

Spanyo, telah berhasil menekuk Kosta Rika dengan skor 7-0 serta berhasil mengimbangi Jerman yang tidak lain salah satu klub elit Piala Dunia. Namun, Spanyol dikalahkan Jepang dengan skor 1-2.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x