Prediksi Tunisia vs Prancis di Piala Dunia 2022 Malam Ini: Mbappe Jalani Laga Formalitas Kontra Elang Kartago

- 30 November 2022, 18:49 WIB
Prediksi Tunisia vs Prancis di Piala Dunia 2022 malam ini, Rabu, 30 November 2022 lengkap dengan info siaran langsung di Moji TV dan link live streaming di Vidio.
Prediksi Tunisia vs Prancis di Piala Dunia 2022 malam ini, Rabu, 30 November 2022 lengkap dengan info siaran langsung di Moji TV dan link live streaming di Vidio. /Instagram.com/@fifaworldcup

BERITA DIY – Simak prediksi Tunisia vs Prancis di Piala Dunia 2022 malam ini, Rabu, 30 November 2022 pukul 22:00 lengkap dengan info siaran langsung di Moji TV dan link live streaming di Vidio.

Laga penutup Grup D Piala Dunia 2022 akan tersaji malam Rabu, 30 November antara Tunisia vs Prancis dan Australia vs Denmark.

Timnas Prancis yang sudah memastikan diri lolos ke fase gugur Piala Dunia 2022 akan menghadapi laga terakhir di Grup D melawan Tunisia pada malam ini, pukul 22:00 WIB.

Laga Tunisia vs Prancis sendiri akan digelar di Stadion Education City Qatar yang bisa ditonton secara langsung melalui siaran Moji TV dan link live streaming Vidio di bagian akhir artikel ini.

Baca Juga: Arab Saudi vs Meksiko Piala Dunia 2022 Malam Ini: Prediksi Skor, Line Up, H2H dan Link Live Streaming

Tim Ayam Jantan, Prancis terbilang sukses menundukkan Grup D Piala Dunia 2022 yang dihuni oleh Australia, Denmark, dan Tunisia dengan mudah.

Hingga matchday kedua, Prancis berhasil duduk di peringkat pertama dengan enam poin hasil kemenangan 4-1 atas Australia dan 2-1 kontra Denmark.

Dengan hasil apik tersebut, Prancis diprediksi akan melakukan rotasi pada barisan pemainnya sebelum berlaga di fase gugur pekan melawan perwakilan Grup C yang dihuni Argentina, Polandia, Arab Saudi, dan Meksiko.

Sementara itu, Tunisia kemungkinan besar akan mempertaruhkan seluruh tenaga di laga pamungkas melawan Prancis nanti malam.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x