Australia vs Denmark: Jadwal Tayang di Piala Dunia 2022, Prediksi Skor, Line Up, H2H, dan Link Streaming

- 30 November 2022, 08:33 WIB
Ilustrasi - Australia vs Denmark, info jadwal tayang di Piala Dunia 2022 malam ini, prediksi skor, line up, H2H, dan link nonton live streaming.
Ilustrasi - Australia vs Denmark, info jadwal tayang di Piala Dunia 2022 malam ini, prediksi skor, line up, H2H, dan link nonton live streaming. /Tangkap layar Twitter.com/@socceroos

BERITA DIY - Simak informasi Australia vs Denmark jadwal tayang di Piala Dunia 2022 malam ini Rabu, 30 November 2022 serta prediksi skor, line up, head to head, dan link nonton live streaming.

Hari ini akan digelar duel Australia vs Denmark yang merupakan pertandingan ketiga di babak grup Piala Dunia FIFA 2022. Keduanya dijadwalkan akan kick off pukul 22.00 WIB.

Informasi prediksi skor, perkiraan line up, head to head dan link live streaming Australia vs Denmark di Piala Dunia 2022 malam ini akan tersedia di sini.

Baca Juga: Jadwal Tunisia vs Prancis Piala Dunia 2022: Prediksi Line Up, Pemain Kunci, H2H, Link Live SCTV dan Vidio

Siaran langsung Australia vs Denmark dari Stadion Al Janoub, Qatar akan tayang di TV Online maupun TV Nasional. Anda bisa akses link nonton yang ada di artikel ini untuk menyaksikannya secara streaming.

Skuad Australia melawan Tunisia tanpan Nathaniel Atkinson karena cedera pergelangan kaki dan dirinya masih diragukan untuk bisa bergabung malam ini.

Thomas Delaney sedang alami cedera lutut dan akan absen untuk skuad Denmark. Simon Kjaer absen saat berduel dengan Prancis karena masalah paha, tetapi akan tersedia untuk malam ini.

Australia berada di urutan kedua dalam klasemen sementara grub D dengan 3 poin dari 1 kemenangan dan 1 hasil seri di pertandingan sebelumnya. Denmark menyusul di posisi ketiga dengan 1 poin.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Bola Piala Dunia 2022 Hari Ini Rabu, 30 November 2022 Siaran Langsung SCTV dan Vidio

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x