Jadwal Pertandingan Bola Piala Dunia 2022 Hari Ini Rabu, 30 November 2022 Siaran Langsung SCTV dan Vidio

- 30 November 2022, 06:16 WIB
Pemain Prancis, Dayot Upamecano dan Kylian Mbappe. Ketahui jadwal pertandingan bola Piala Dunia 2022 hari ini, Rabu, 30 November 2022 di siaran langsung SCTV dan Vidio.
Pemain Prancis, Dayot Upamecano dan Kylian Mbappe. Ketahui jadwal pertandingan bola Piala Dunia 2022 hari ini, Rabu, 30 November 2022 di siaran langsung SCTV dan Vidio. /Instagram.com/@fifaworldcup

BERITA DIY - Jadwal pertandingan bola Piala Dunia 2022 hari ini, Rabu, 30 November 2022 di siaran langsung SCTV dan Vidio tersedia di sini.

Pertandingan grup C dan grup D Piala Dunia 2022 akan tersaji hari ini dan Kamis dini hari.

Grup C menjadi grup yang semua tim berpotensi lolos ke babak 16 besar. Polandia kini memimpin grup dengan 4 poin disusul Argentina (3), Arab Saudi (3), dan Meksiko (1).

Pada laga pamungkas hari ini, Polandia bertemu Argentina, dan Arab Saudi berjumpa Meksiko.

Semua tim kecuali Polandia yang hanya butuh hasil imbang, wajib menang termasuk Argentina.

Baca Juga: Siapa Bocah Indonesia yang Digandeng Cristiano Ronaldo di Piala Dunia 2022? Keturunan Sukoharjo dan Madiun!

Sementara Arab Saudi dan Meksiko wajib meraih kemenangan demi tiket 16 besar. Jika Arab Saudi menang, maka lolos, sedangkan apabila Meksiko menang, menilik dari hasil laga Polandia vs Argentina.

Beralih ke grup D, satu tempat sudah dipastikan milik Prancis. Sedangkan satu tiket tersisa diperebutkan Denmark dan Tunisia.

Tugas Tunisia lebih berat dengan bertemu Prancis. Meski demikian, Tunisia bisa memanfaatkan Prancis yang mungkin akan menurunkan para pemain cadangan demi menjaga kesehatan pemain inti di babak 16 besar.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x