Prediksi Belanda vs Qatar Piala Dunia 2022 Malam Ini: Link Live Streaming, Perkiraan Skor, Line Up, dan H2H

- 29 November 2022, 12:26 WIB
Ilustrasi - Prediksi Belanda vs Qatar Piala Dunia 2022 tayang malam ini 29 November 2022, info link live streaming FIFA, perkiraan skor, line up, dan H2H.
Ilustrasi - Prediksi Belanda vs Qatar Piala Dunia 2022 tayang malam ini 29 November 2022, info link live streaming FIFA, perkiraan skor, line up, dan H2H. /Tangkap layar Instagram.com/@sctv.sports

BERITA DIY - Simak prediksi Belanda vs Qatar Piala Dunia 2022 tayang malam ini 29 November 2022. Informasi link live streaming FIFA, perkiraan skor, line up, dan head to head tersedia di sini.

Hari ini, Selasa, 29 November 2022 masih dilanjutkan untuk babak grup Piala Dunia FIFA 2022 atau FIFA World Vup 2022. Akan ada duel Belanda vs Qatar di grup A.

Belanda vs Qatar akan kick off di Stadion Al Bayt, Qatar pukul 22.00 WIB. Informasi prediksi skor, line up, link live streaming dan head to head Belanda vs Qatar malam ini akan tersedia di sini.

Anda bisa nonton siaran langsung pertandingan Belanda vs Qatar malam ini di TV Online maupun TV Nasional. Anda bisa menontonnya di SCTV, Champions TV, Mentari TV, MOJI TV, dan Vidio.

Baca Juga: Daftar Tim Lolos 16 Besar Piala Dunia 2022 dan yang Sudah Gugur

Saat ini skuad Belanda bertengger di puncak klasemen sementara grup A dengan mengantongi 4 poin. Belanda berhasil menang dari Senegal dan imbang dengan Ekuador pada pertandingan sebelumnya di FIFA World Cup 2022.

Lalu Qatar di posisi terakhir (keempat) di klasemen dengan peroleha 0 poin. Sebelumnya Qatar kalah dari Senegal dan Ekuador di babak grup Piala Dunia FIFA 2022.

Skuad Belanda masih belum bisa memastikan apakah Memphis Depay dan Marten De Roon dapat bergabung, karena keduanya sedang alami cedera. Keduanya mungkin akan ada di bangku cadangan.

Matthijs De Ligt tidak menjadi starter skuad Belanda saat melawan Ekuador tetapi kemungkinan bisa menjadi starter saat melawan Qatar hari ini.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x