Ekuador vs Senegal Piala Dunia FIFA 2022 Grup A Tayang Hari Ini, 29 November: Link Streaming, H2H, dan Line Up

- 29 November 2022, 17:00 WIB
Ilustrasi - Pertandingan Grup A Ekuador vs Senegal Piala Dunia FIFA 2022 tayang hari ini, simak link live streaming, H2H, dan prediksi line up di sini.
Ilustrasi - Pertandingan Grup A Ekuador vs Senegal Piala Dunia FIFA 2022 tayang hari ini, simak link live streaming, H2H, dan prediksi line up di sini. /UNSPLASH/@fznsr_

BERITA DIY - Simak informasi terkait pertandingan Grup A Ekuador vs Senegal pada Piala Dunia FIFA 2022 hari ini, disertai link live streaming, H2H, dan prediksi line up.

Pertandingan Piala Dunia FIFA 2022 kini akan menampilkan duel antara Ekuador dan Senegal pada malam hari ini.

Pertandingan antara pemegang peringkat dua dan tiga berdasar klasemen sementara Grup A, akan memperebutkan kesempatan untuk menyusul Belanda yang kini berada di peringkat satu.

Berdasarkan hasil klasemen sementara dari Grup A, Ekuador berada di peringkat dua klasemen sementara Grup A dengan total 4 poin setelah menang melawan Qatar.

Baca Juga: Frekuensi SCTV Terbaru 2022 di TV Digital, Cari dan Tonton Siaran Piala Dunia 2022 dengan Cara Ini

Sedangkan Senegal harus terjauh ke peringkat tiga dengan total 3 poin setelah dikalahkan oleh Belanda.

Secara rinci pertandingan antara Ekuador vs Senegal dijadwalkan pada hari ini, 29 November 2022, pada pukul 22.00 WIB di Stadion Internasional Khalifa.

Hingga saat ini Ekuador dan Senegal telah bertemu sebanyak dua kali pada tahun 2005, di mana Senegal berhasil memenangkan kedua pertandingannya melawan Ekuador.

Pada duel antara Ekuador vs Senegal malam hari ini, susunan line up pemain yang digunakan sesuai dengan prediksi di bawah ini:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x