Wales vs Inggris Piala Dunia 2022 Disiarkan di SCTV, Line Up, Jam Tayang dan Link Live Streaming Malam Ini

- 29 November 2022, 10:43 WIB
Jadwal jam tayang Wales vs Inggris malam ini 30 November Piala Dunia 2022 disiarkan siaran langsung di SCTV, line up dan link live streaming.
Jadwal jam tayang Wales vs Inggris malam ini 30 November Piala Dunia 2022 disiarkan siaran langsung di SCTV, line up dan link live streaming. / REUTERS/Yves Herman

BERITA DIY - Simak informasi jadwal jam tayang Wales vs Inggris malam ini 30 November Piala Dunia 2022 disiarkan siaran langsung di SCTV, prediksi line up dan link live streaming di sini.

Wales vs Inggris akan tersaji malam ini Rabu, 30 November 2022 dalam pertandingan ketiga Grup B Piala Dunia 2022 yang akan berlangsung di Stadion Ahmed bin Ali, Qatar.

Siaran langsug Wales vs Inggris Piala Dunia 2022 malam ini akan disiarkan di SCTV dan link live streaming Vidio.com dengan jam tayang mulai pukul 02.00 WIB.

Adapun link live streaming Wales vs Inggris Piala Dunia 2022 akan tersedia pada bagian akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang Wales vs Inggris Live SCTV Nonton Gratis Piala Dunia 2022 Hari Ini 29 November

Pada laga sebelumnya Inggris berhasil mengandaskan Iran dengan skor 6-2 setelah sebelumnya ditahan imbang tanpa gol oleh Amerika.

Hasil ini membuat anak asuh Gareth Southgate memimpin klasemen Grup B dengan koleksi empat poin.

Inggris hanya membutuhkan satu poin untuk dapat lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Sementara itu Wales baru mengoleksi satu poin berkat bermain imbang kontra Amerika dan harus kalah secara dramatis oleh Iran.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x