SEDANG BERLANGSUNG! LIVE SCORE Belgia vs Maroko Piala Dunia 2022 Buat Lihat Hasil Akhir Skor Pertandingan

- 27 November 2022, 19:43 WIB
Laga seru Piala Dunia FIFA 2022 antara Belgia vs Maroko sedang berlangsung. Cek link live score dan link live streaming di sini.
Laga seru Piala Dunia FIFA 2022 antara Belgia vs Maroko sedang berlangsung. Cek link live score dan link live streaming di sini. /UNSPLASH/@fznsr_

BERITA DIY - Saat ini sedang berlangsung pertandingan Grup F Piala Dunia FIFA 2022 antara Belgia vs Maroko. Di sini tersaji link live score buat lihat hasil akhir skor.

Selain itu, link live streaming, siaran TV, jadwal main, line up, dan prediksi skor masih dicari meskipun Belgia vs Maroko sudah bertanding.

Pertemuan ini jadi pertandingan kedua bagi Belgia dan Maroko di fase grup. Keduanya bakal habis-habisan untuk memenangkan laga demi membuka peluang lolos ke babak 16 besar.

Sebelumnya, Belgia berhasil menang tipis atas Kanada dengan skor 1-0. Sementara itu, Maroko justru dihajar Kroasia dengan skor imbang 0-0.

Baca Juga: Update! Ini Daftar Atlet Timnas Indonesia Esport yang Akan Berlaga di IESF WEC 2022

Apabila Belgia mampu menang, maka tim asuhan Roberto Martinez itu bakal mendapatkan 6 poin dan tetap bertengger di peringkat ke-1 klasemen Grup F.

Sementara, jika Maroko yang menang, maka 4 poin sudah cukup bagi mereka menguasai grup dan bisa berpeluang besar lolos ke fase 16 besar.

Dari segi head to head, pasukan Achraf Hakimi dan kawan-kawan kalah dominan dibandingkan dengan Belgia.

Dari catatan 3 pertemuan terakhir, Belgia mampu memenangkan 2 laga dan Maroko hanya berhasil sekali unggul.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x