LINK STREAMING Polandia vs Arab Saudi Piala Dunia 2022: Malam Ini Tayang TV Mana, Jam Berapa Lengkap Line Up

- 26 November 2022, 18:50 WIB
Ilustrasi. Link nonton live streaming laga Polandia vs Arab Saudi Piala Dunia FIFA 2022: malam ini tayang di TV mana, jam berapa lengkap dan prediksi line up pemain.
Ilustrasi. Link nonton live streaming laga Polandia vs Arab Saudi Piala Dunia FIFA 2022: malam ini tayang di TV mana, jam berapa lengkap dan prediksi line up pemain. /PIXABAY/@Pexels

BERITA DIY - Simak informasi seputar link live streaming Polandia vs Arab Saudi malam ini tayang di TV mana, jam berapa lengkap line up.

Nonton pertandingan Polandia vs Arab Saudi di ajang Piala Dunia 2022 melalui link live streaming yang disediakan di bawah ini.

Ketahui ini jadwal lengkap pertandingan Polandia vs Arab Saudi lengkap head to head dan prediksi line up pemain masing-masing tim.

Pertandingan kedua tim di Piala Dunia 2022 akan berlangsung hari ini Sabtu, 26 November 2022 di Education City Stadium, Al Rayyan.

Baca Juga: Prancis vs Denmark Piala Dunia 2022 Jam Berapa? Link Live Streaming dan Cara Nonton Siaran Langsung GRATIS

Tim yang dijuluki Al Akhdar (julukan Arab Saudi) berhasil mencatat kemenangan saat berhadapan dengan Argentina sekaligus menjadi catatan yang mengesankan bagi Arab Saudi.

Berhasil mengalahkan Argentina yang merupakan pemegang juara Piala Dunia selama dua kali membuat tim Al Akhdar ini perlu diperhitungkan oleh lawan lain.

Berdasarkan hasil kemenangan tersebut diyakini malam ini tim Arab Saudi akan tampil dengan tingkat kepercayaan diri dan semangat yang tinggi.

Selain sisi psikologis yang menguntungkan karena kemenangan di babak pertama, saat ini Arab Saudi juga menduduki puncak klasemen sementara dengan jumlah 3 poin.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x