Piala Dunia FIFA 2022 Belgia vs Maroko Tayang Hari Ini, 27 November: Link Streaming, H2H, dan Prediksi Line Up

- 27 November 2022, 18:01 WIB
Ilustrasi - Piala Dunia FIFA 2022 antara Belgia vs Maroko tayang malam ini, simak link live streaming, H2H, dan prediksi line up kedua tim.
Ilustrasi - Piala Dunia FIFA 2022 antara Belgia vs Maroko tayang malam ini, simak link live streaming, H2H, dan prediksi line up kedua tim. /UNSPLASH/@fznsr_

BERITA DIY - Simak informasi mengenai pertandingan Piala Dunia FIFA 2022 antara Belgia vs Maroko yang tayang malam ini, disertai link streaming, H2H, dan prediksi line up kedua tim.

Melanjutkan pertandingan dari Grup F Piala Dunia FIFA 2022 di Qatar, kali ini negara yang akan saling bertanding adalah Belgia dan Maroko.

Berdasarkan hasil pertandingan Grup F sebelumnya, saat ini Belgia memimpin di klasemen sementara Grup dengan perolehan 3 poin.

Sedangkan Kroasia serta Maroko berada di posisi kedua dan ketiga dengan total perolehan 1 poin, di mana keduanya bertanding dan berakhir seri.

Baca Juga: Link Live Streaming Jepang vs Kosta Rika Piala Dunia 2022 Sore Ini, H2H, Line Up, Siaran Langsung Jam Berapa?

Kanada yang sebelumnya bertanding melawan Belgia harus berada di posisi terbawah setelah mengalami kekalahan.

Secara rincinya, Belgia dan Maroko dijadwalkan akan bertanding pada hari ini, 27 November 2022, pada pukul 20.00 WIB di Stadion Al Thumama.

Hingga saat ini diketahui Belgia dan Maroko memiliki tiga kali riwayat head to head, di mana Belgia sebanyak dua kali ketika melawan Maroko.

Pada pertandingan malam nanti, diprediksi susunan line up yang akan digunakan oleh Belgia dan Maroko adalah:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x