Jam Tayang dan Link Live Streaming Spanyol vs Jerman Piala Dunia 2022 Malam Ini: Prediksi Skor, Line Up, H2H

- 27 November 2022, 15:00 WIB
Ilustrasi - Jam tayang dan link live streaming Spanyol vs Jerman Piala Dunia 2022 atau FIFA World Cup malam ini, info prediksi skor, line up, dan H2H.
Ilustrasi - Jam tayang dan link live streaming Spanyol vs Jerman Piala Dunia 2022 atau FIFA World Cup malam ini, info prediksi skor, line up, dan H2H. /Tangkap layar Instagram.com/@sctv.sports

BERITA DIY - Simak jam tayang dan link live streaming Spanyol vs Jerman Piala Dunia 2022 atau FIFA World Cup malam ini, informasi prediksi skor, line up, dan head to head ada di sini.

Besok Senin, 28 November 2022 dini hari nanti akan digelar pertandingan fase grup untuk Spanyol vs Jerman. Siaran langsung duel keduanya akan tayang di TV Nasional dan TV Online.

Simak informasi jam tayang, prediksi skor, line up, dan head to head link live streaming Spanyol vs Jerman Piala Dunia 2022 atau FIFA World Cup malam ini.

Timnas Spanyol dan Jerman masuk dalam Grup E bersama dengan Timnas Jepang, dan Kosta Rika. Spanyol menduduki posisi pertama di klasemen sementara Grup E dengan 3 poin, lalu Jerman di posisi ketiga dengan 0 poin.

Baca Juga: Nonton Piala Dunia 2022 Live Streaming Spanyol vs Jerman di TV Online dan SCTV 28 November

Duel Spanyol vs Jerman di Piala Dunia 2022 malam ini akan digelar di Stadion Al Bayt di Qatar. Siaran langsung akan tayang live jam 02.00 WIB. Anda bisa menyaksikan keseruan duel Spanyol vs Jerman di SCTV, MOJI TV, Vidio, Champions TV 1.

Timnas Spanyol sebelumnya akan menjadikan Jose Gaya sebagai starter sebelum mengalami cedera pergelangan kaki sehingga dia harus mundur dari skuad. Lalu posisinya akan digantikan oleh Alex Balde dari Barcelona.

Leroy Sane tidak tampil bersama Timnas Jerman saat melawan Jepang pada Rabu, 23 November 2022 dan berada di bangku cadangan dalam kekalahan.

Ini prediksi line up untuk kedua tim:

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x