Kapan Piala Dunia FIFA 2022 Spanyol vs Kosta Rika Tayang? Simak Link Streaming, H2H, dan Line Up Pemain

- 23 November 2022, 17:44 WIB
Ilustrasi - Simak kapan pertandingan antara Spanyol vs Kosta Rika di Piala Dunia FIFA 2022 tayang, disertai link streaming, H2H dan line up kedua tim.
Ilustrasi - Simak kapan pertandingan antara Spanyol vs Kosta Rika di Piala Dunia FIFA 2022 tayang, disertai link streaming, H2H dan line up kedua tim. /UNSPLASH/@historysoccerof

BERITA DIY - Simak informasi mengenai kapan pertandingan antara Spanyol vs Kosta Rika di Piala Dunia FIFA 2022 akan tayang, disertai link streaming, riwayat H2H dan line up kedua tim.

Melanjutkan pertandingan Piala Dunia FIFA 2022 Grup E, setelah duel Jerman dan Jepang pada 20.00 WIB para penggemar sepak bola akan menyaksikan duel Spanyol vs Kosta Rika.

Diketahui duel antara Spanyol melawan Kosta Rika yang dijadwalkan pada hari ini, 23 November 2022, akan berlangsung pukul 23.00 WIB.

Berbeda dengan Jepang dan Jerman yang melangsungkan pertandingannya di Stadion Khalifa, Spanyol dan Kosta Rika akan bertanding di Stadion Al Thumama.

Baca Juga: LINK Live Streaming Jerman vs Jepang Piala Dunia 2022 Hari Ini, Siaran Langsung SCTV dan TV Online

Pertandingan Grup E Piala Dunia FIFA 2022 pada malam hari ini patut disaksikan oleh para penggemar sepak bola di Indonesia, di mana peringkat klasemen dari keempat negara di Grup E ditentukan malam ini.

Diketahui Spanyol dan Kosta Rika memiliki riwayat pertandingan head to head sebanyak tiga kali hingga pertemuan malam ini.

Ketiga pertandingan Internasional antara Spanyol dan Kosta Rika berakhir dengan kemenangan bagi negara Spanyol.

Spanyol berhasil memenangkan dua pertandingan melawan Kosta Rika, di mana satu pertandingan lainnya berakhir seri.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x