LINK Live Streaming Jerman vs Jepang Piala Dunia 2022 Hari Ini, Siaran Langsung SCTV dan TV Online

- 23 November 2022, 17:30 WIB
Di sini nonton Jerman vs Jepang Piala Dunia 2022 hari ini via link live streaming di sini, siaran langsung SCTV dan TV Online.
Di sini nonton Jerman vs Jepang Piala Dunia 2022 hari ini via link live streaming di sini, siaran langsung SCTV dan TV Online. /Cerdik Indonesia

BERITA DIY - Jerman vs Jepang akan tersaji di grup E Piala Dunia 2022 hari ini. Tonton pertandingan di siaran langsung SCTV dan link live streaming Vidio di akhir artikel.

Duel seru Jerman vs Jepang di Piala Dunia 2022 dijadwalkan akan digelar hari ini, Rabu, 23 November 2022 di Stadion Khalifa International, Qatar akan dimulai pada pukul 20.00 WIB.

Laga Jerman vs Jepang dapat disaksikan melalui siaran langsung SCTV atau melalui aplikasi streaming Vidio dengan link live akan tersedia di akhir artikel.

Eropa vs Asia akan jadi tajuk laga Jerman vs Jepang hari ini di grup E Piala Dunia 2022.

Baca Juga: Jerman vs Jepang Piala Dunia 2022 Hari Ini Jam Berapa? Nonton Jadwal Siaran Langsung SCTV atau Live Streaming

Jerman datang ke Qatar dengan sederet pemain muda setelah generasi Timnas sebelumnya gagal total di Piala Dunia 2018.

Hansi Flick juga ditunjuk menjadi pelatih setelah Joachim Loew gagal di Euro 2020.

Suasana segar ini yang akan dibawa Jerman untuk meraih gelar juara dunia kelimanya sekaligus menyamai Brazil. Kesempatan itu terbuka setelah Italia yang juga jadi juara 4x tidak tampil di Qatar.

Sayangnya para pemain muda Jerman masih minim pengalaman di ajang sebesar Piala Dunia 2022. Hal itu diantisipasi Flick dengan tetap membawa nama-nama senior seperti Thomas Muller dan Manuel Neuer.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x