Update Pelatnas MLBB IESF 2022: Pertandingan Bigetron Alpha vs Evos Legends Tidak Ditayangkan, Ini Alasannya

- 22 November 2022, 13:00 WIB
Update Pelatnas MLBB IESF 2022, laga Bigetron Alpha vs Evos Legends digelar tertutup karena alasan ini.
Update Pelatnas MLBB IESF 2022, laga Bigetron Alpha vs Evos Legends digelar tertutup karena alasan ini. /Tangkap layar Youtube.com/ Garudaku ESI

BERITA DIY - Simak informasi update pelatnas MLBB IESF World Esport Championship (WEC) 2022 Bali tentang pertandingan Bigetron Alpha vs Evos Legends tidak ditayangkan karena alasan ini.

Kabar seleknas dan pelatnas untuk penentuan roster Mobile Legends Bang Bang (MLBB) tentunya dinanti-nantikan oleh para penggemar esport.

Pasalnya dua tim Bigetron Alpha dan Evos Legends telah masuk ke pelatnas untuk menjalani seleksi akhir siapa yang akan mewakili Indonesia di IESF WEC 2022.

Kabar terbaru, PBESI mengkonfirmasi pertandingan akhir Bigetron Alpha vs Evos Legends untuk penentuan siapa roster MLBB Indonesia tidak ditayangkan.

Baca Juga: Jam Tayang Denmark vs Tunisia Piala Dunia 2022 Qatar Hari Ini 22 November 2022 Siaran Langsung SCTV: Link Live

Hal ini disampaikan langsung oleh Wakil Ketua Biang Atlet dan Prestasi, Yohannes P. Siagan dalam konferensi pers PBESI.

“Untuk pertandingan BTR vs EVOS tidak akan ditayangkan, namun akan tetap direkam serta ditampilkan setelah ajang IESF berakhir,” kata Yohannes P. Siagian

Alasannya adalah sebagai langkah antisipasi agar permainan Timnas Indonesia MLBB tidak dibaca oleh tim lawan yaitu Filipina.

Mengingat Filipina menjadi salah satu lawan terkuat dan batu sandungan bagi roster MLBB Indonesia di turnamen regional maupun internasional.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x