Bigetron Alpha dan Evos Legends Masuk Pelatnas, Siapa Bakal Jadi Roster MLBB Indonesia di IESF 2022 Bali?

- 16 November 2022, 15:24 WIB
Bigetron Alpha dan Evos Legends masuk pelatnas, siapa bakal jadi roster Indonesia MLBB IESF WEC 2022 Bali mendatang.
Bigetron Alpha dan Evos Legends masuk pelatnas, siapa bakal jadi roster Indonesia MLBB IESF WEC 2022 Bali mendatang. /Kolase Instagram.co/@garudaku.esi

BERITA DIY - Dua tim esport Indonesia, Bigetron Alpha dan Evos Legends sama-sama masuk pelatnas, ketahui siapa saja yang bakal jadi roster MLBB Indonesia di IESF 2022 Bali.

Gelaran turnamen esport berskala internasional IESF WEC Bali 2022 tak lama lagi akan digelar. Tepatnya yaitu pada tanggal 2-11 Desember 2022.

Hasil drawing group stage sudah diumumkan. Kabar baiknya, divisi game Takken 7, efootball, PUBG, CS:GO dan DOTA 2 tim Indonesia tidak perlu melewati babak group stage.

Di sisi lain, roster untuk divisi Mobile Legends Bang Bang (MLBB) Indonesia belum diumumkan hingga hari ini.

Baca Juga: 3 Opsi Jadwal BRI Liga 1 2022-2023 Persib vs Persija Live Indosiar

Sebagai informasi, Bigetron Alpha sudah lebih dahulu menjadi juara Piala Presiden Esport 2022. Kemenangan ini membawa Bigetron Alpha untuk lolos ke Pelatnas IESF 2022.

Namun ternyata, Bigetron Alpha belum bisa memastikan diri menjadi roster Indonesia dalam ajang IESF 2022 divisi MLBB.

Hal karena telah dilakukan Seleknas tim untuk juga masuk ke Pelatnas. Seleknas divisi MLBB ini telah berlangsung dan keluar Evos Legends sebagai juara.

Lantas, apa yang akan terjadi selanjutnya? Apakah kedua tim ini akan bergabung untuk dipilih para roster terbaiknya dan mengikuti turnamen IESF 2022?

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x