Jelang IESF WEC 2022 Bali: Evos Legends dan Bigetron Alpha Jalani Pelatnas Terpisah, Kapan Laga Penentuan?

- 21 November 2022, 17:00 WIB
Evos Legends akan jalani pelatnas terpisah dengan Bigetron Alpha jelang IESF WEC 2022 Bali, bocoran jadwal laga tanding penentuan.
Evos Legends akan jalani pelatnas terpisah dengan Bigetron Alpha jelang IESF WEC 2022 Bali, bocoran jadwal laga tanding penentuan. /Instagram.com/@evosesport

BERITA DIY - Jelang turnamen IESF WEC 2022 Bali, Evos Legends ddan Bigetron Alpha jalani pelatnas terpisah, berikut bocoan kapan laga penentuan akan dilaksanakan.

Tinggal menghitung hari saja turnamen IESF WEC 2022 Bali akan diselenggarakan Namun roster tim MLBB Indonesia masih belum diumumkan.

Dua tim terbaik, Evos Legends dan Bigetron Alpha telah terpilih untuk mengikuti pelatnas.

Terbaru, kedua tim akan jalani pelatnas di lokasi terpisah untuk kemudian akan melakukan laga penentuan siapa yang bakal jadi roster wakil Indonesia di IESF MLBB 2022.

Baca Juga: Evos Reborn Gagal Melaju ke Grand Final PMGC 2022: Siap Ganti Nama dan Roster?

Sebagai informasi IESF WEC 2022 Bali akan digelar mulai Sabtu, 3 Desember 2022 sampai Minggu, 10 Desember 2022.

Berdasarkan hasil drawing group stage, wakil Indonesia akan berhadapan dengan wakil dari Filipina yang merupakan rival bebuyutan.

Dua kandidat yang akan mewakili Indonesia adalah Bigetron Alpha yang masuk ke pelatnas melalui jalur juara Piala Presiden Esport 2022.

Kedua adalah Evos Legend berhasil masuk ke pelatnas melalui jalur Seleknas Mobile Legena yang digelar.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x