Jam Tayang Inggris vs Iran Hari Ini Piala Dunia Disiarkan di SCTV, Line Up dan Link Live Streaming di Sini

- 21 November 2022, 17:10 WIB
Jam tayang Inggris vs Iran hari ini Senin, 21 November 2022 Piala Dunia disiarkan di SCTV, prediksi line up dan link live streaming di sini
Jam tayang Inggris vs Iran hari ini Senin, 21 November 2022 Piala Dunia disiarkan di SCTV, prediksi line up dan link live streaming di sini /Instagram.com/@sctv.sports

BERITA DIY - Simak informasi jam tayang Inggris vs Iran hari ini Senin, 21 November 2022 Piala Dunia disiarkan di SCTV, prediksi line up dan link live streaming di sini.

Inggris vs Iran akan tersaji dalam laga pembuka Grup B Piala Dunia 2022 hari ini Senin, 21 November 2022 yang akan dihelat di Stadion Khalifa International.

Laga Inggris vs Iran hari ini Senin, 21 November Piala Dunia 2022 akan disiarkan secara siaran langsung di SCTV dengan jam tayang mulai pukul 20.00 WIB.

Link live streaming Inggris vs Iran hari ini Piala Dunia 2022 akan tersaji di bagian akhir artikel ini.

Baca Juga: Senegal vs Belanda Jam Berapa, Tayang di TV Mana Piala Dunia 2022 Qatar Malam Ini dan Link Live Streaming

Inggris vs Iran hari ini akan menjadi pertandingan pembuka Grup B Piala Dunia 2022 sekaligus pertemuan pertama keduanya diajang resmi.

The Three Lions tentu diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan dalam laga kontra Iran hari ini, mengingat Inggris merupakan salah satu tim yang betabur bintang.

Di sisi lain Iran tak dapat bisa dianggap remeh, pasalnya Iran sendiri saat ini menjadi tim Asia dengan peringkat FIFA paling tinggi yakni 20.

Keduanya tentu akan bermain dengan ambisi untuk meraih kemenangan demi menjaga gensi serta motivasi untuk mengarungi babak penyisihan Grup B Piala Dunia 2022.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x