Senegal vs Belanda Jam Berapa, Tayang di TV Mana Piala Dunia 2022 Qatar Malam Ini dan Link Live Streaming

- 21 November 2022, 12:45 WIB
Ketahui ragam info pertandingan Senegal vs Belanda mulai jam berapa, tayang di TV mana Piala Dunia 2022 malam ini, dan link live streaming nonton siaran langsung.
Ketahui ragam info pertandingan Senegal vs Belanda mulai jam berapa, tayang di TV mana Piala Dunia 2022 malam ini, dan link live streaming nonton siaran langsung. /Aksara Jabar

BERITA DIY - Senegal vs Belanda main jam berapa dan tayang di TV mana Piala Dunia 2022 malam ini dan link live streaming untuk nonton siaran langsung di sini.

Malam ini, Senin, 21 November 2022, Piala Dunia 2022 Qatar akan menghadirkan sejumlah pertandingan seru salah satunya dari grup A antara Senegal vs Belanda.

Banyak masyarakat yang penasaran dengan jadwal Senegal vs Belanda main jam berapa, tayang di TV mana, dan link live streaming untuk nonton siaran langsung.

Sesuai jadwal, laga Senegal vs Belanda di Piala Dunia 2022 Qatar malam ini akan digelar di Stadion Al-Thumama, Qatar mulai pukul 23:00 WIB.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Argentina di Piala Dunia 2022, Daftar Skuad, dan Siaran Langsung TV

Pertandingan antara Senegal vs Belanda ini akan tayang di SCTV dan juga di TV online Vidio yang bisa ditonton melalui link live streaming.

Link live streaming TV online Vidio untuk nonton siaran langsung Senegal vs Belandal di Piala Dunia 2022 malam ini tersedia di akhir artikel ini.

Pertandingan menarik akan tersaji di laga ketiga Piala Dunia 2022 Qatar tepatnya dari grup A antara Senegal vs Belanda.

Awalnya, pertandingan Senegal vs Belanda menjadi perhatian lantaran akan menjadi pertemuan mantan rekan satu tim di Liverpool yakni Sadio Mane dan Virgil van Dijk.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x