Link Live Streaming Timnas Indonesia U-20 vs Slovakia U-20 Hari Ini, Siaran Langsung Indosiar dan TV Online

- 19 November 2022, 16:00 WIB
Nonton Timnas Indonesia U-20 vs Slovakia U-20 hari ini link live streaming, siaran langsung Indosiar dan TV Online ini.
Nonton Timnas Indonesia U-20 vs Slovakia U-20 hari ini link live streaming, siaran langsung Indosiar dan TV Online ini. /Cerdik Indonesia

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Timnas Indonesia U-20 vs Slovakia U-20 hari ini, siaran langsung Indosiar dan TV Online ini.

Bagi kamu yang mencari tahu link live streaming Timnas Indonesia U-20 vs Slovakia U-20 hari ini, bisa menyimak di artikel ini.

Timnas Indonesia U-20 vs Slovakia U-20 akan digelar di Pinatar Arena Football Center, Spanyol, Sabtu, 19 November 2022 pukul 17:30 WIB.

Duel Timnas Indonesia U-20 vs Slovakia U-20 masih bisa disaksikan melalui siaran langsung TV Indosiar.

Baca Juga: Jadwal Tayang Timnas Indonesia U20 vs Slovakia U20 Hari Ini, Siaran Langsung Indosiar Jam Berapa? Link di Sini

Selain itu, laga dalam turnamen Costa Calida Region de Murcia Football Week tersebut bisa ditonton melalui link live streaming TV Online di akhir artikel.

Laga kedua Timnas Indonesia U-20 di Costa Calida Region de Murcia Football Week berlanjut hari ini dengan kembali bertemu negara Eropa, Slovakia U-20.

Pelajaran berharga diperoleh para pemain Garuda Muda kala takluk enam gol tanpa balas atas Prancis U-20 Kamis lalu.

Kegugupan dan tidak percaya diri ketika melawan tim yang lebih kuat sangat terlihat dengan tak berjalannya umpan satu-dua pemain.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x