LINK Live Streaming AC Milan vs Fiorentina Liga Italia Serie A Malam Ini dan Info Siaran Langsung di Vidio

- 13 November 2022, 23:00 WIB
Link live streaming AC Milan vs Fiorentina di Liga Italia Serie A malam ini, Senin, 14 November 2022 dan info siaran langsung di Vidio pukul 00:00 WIB.
Link live streaming AC Milan vs Fiorentina di Liga Italia Serie A malam ini, Senin, 14 November 2022 dan info siaran langsung di Vidio pukul 00:00 WIB. /Instagram.com/@acmilan

BERITA DIY – Simak link live streaming AC Milan vs Fiorentina di Liga Italia malam ini, Senin, 14 November 2022 pukul 00:00 WIB lengkap dengan prediksi pemain, H2H atau Head to Head, dan jadwal siaran langsung di Vidio. 

AC Milan akan menjalani laga terakhir sebelum libur Piala Dunia dengan melawan Fiorentina di Stadion San Siro malam ini, Senin, 14 November 2022 pukul 00:00 WIB.

Pertandingan AC Milan vs Fiorentina dapat disaksikan melalui siaran langsung melalui live streaming Vidio yang bisa diakses melalui tautan di bagian akhir artikel ini.

Juara bertahan Serie A musim lalu, AC Milan sedang berusaha untuk memaksimalkan poin guna mendekat dengan Il Partenopei yang berada di peringkat pertama dengan 41 poin.

Baca Juga: Link Live Streaming Atalanta vs Inter Milan Hari Ini Liga Italia Disiarkan di TV Mana? Line Up dan Jam Tayang

Sebelum berhasrat memangkas poin dengan Napoli, AC Milan harus terlebih dahulu mengalahkan tim peringkat kesepuluh Serie A, Fiorentina.

Sempat dipermalukan 2-1 oleh Torino dan ditahan imbang 0-0 oleh tim debutan Cremonese, AC Milan yang duduk di posisi ketiga akan berusaha meraih tiga poin dengan menekuk Fiorentina.

Target poin penuh tentu jadi incaran Rossoneri setelah Napoli mengukuhkan jarak 11 poin dengan mengalahkan Udinese 3-2 pada Sabtu, lalu.

Tiga gol yang dicetak Napoli lahir dari Victor Osimhen, Piotr Zielinski, dan Elijf Elmas, sementara Udinese hanya mampu membalas dua gol lewat Ilija Nestorovski dan Lazar Samardzic.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x