LINK Live Streaming Livoli Divisi Utama 2022 Final Four Hari Ini Siaran Langsung dan Jadwal Pertandingan

- 10 November 2022, 12:33 WIB
STIN Pasundan. Berikut ini link live streaming Livoli Divisi Utama 2022 final four hari ini siaran langsung dan jadwal pertandingan.
STIN Pasundan. Berikut ini link live streaming Livoli Divisi Utama 2022 final four hari ini siaran langsung dan jadwal pertandingan. /Instagram.com/@volipasundan

BERITA DIY – Simak informasi link live streaming Livoli Divisi Utama 2022 final four hari ini siaran langsung dan jadwal pertandingan.

Banyak yang mencari tahu link live streaming Livoli Divisi Utama 2022 hari ini, Kamis, 10 November 2022.

Sebab pada jadwal Livoli Divisi Utama 2022 hari ini sudah memasuki babak final four atau empat besar.

Yuk ketahui link live streaming Livoli Divisi Utama 2022 final four hari ini siaran langsung dan jadwal pertandingan hanya di artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Livoli Divisi Utama 2022 Final Four Hari Ini 10 November Mulai Jam Berapa dan Link Live Streaming

Jadwal babak final four Livoli Divisi Final Four dapat disaksikan melalui siaran langsung Moji TV yang bisa diakses melalui link live streaming di akhir artikel.

Adapun laga final four Livoli Divisi Utama 2022 dimulai pukul 12:00 WIB dengan jadwal pertandingan antara Jakarta TNI AU vs Petrokimia Gresik Pupuk Indonesia (Putri).

Sebagai informasi ada empat tim putri yang lolos ke final four yaitu Jakarta TNI AU, Bank Jatim Surabaya, Petrokimia Gresik Pupuk Indonesia, dan Kharisma Premium Bandung.

Kemudian sektor tim putra ada STIN Pasundan Bandung, Surabaya BIN Samator, Semarang Berlian Bank Jateng, dan Indomaret Sidoarjo.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x