Link Nonton Real Madrid vs Celtic yang GRATIS di Mana? Simak Preview, H2H, dan Prediksi Line Up

- 2 November 2022, 21:35 WIB
Di mana link nonton gratis Real Madrid vs Celtic malam ini? Simak preview, H2H, line up pertandingan di artikel ini.
Di mana link nonton gratis Real Madrid vs Celtic malam ini? Simak preview, H2H, line up pertandingan di artikel ini. /Instagram.com/@realmadrid

BERITA DIY - Real Madrid bakal hadapi Celtic di Santiago Bernabeu dini hari nanti, 3 November 2022 mulai pukul 00.45 WIB. Saksikan di link nonton yang tersaji.

Pertandingan Madrid vs Celtic merupakan laga penyisihan Grup F Liga Champions. Pertemuan tersebut bakal menentukan apakah Los Blancos berhasil jadi juara grup atau tidak.

Apabila Carlo Ancelotti dan anak-anak asuhnya berhasil menang, maka wakil Spanyol tersebut bakal lolos ke babak 16 besar dengan menyandang status juara Grup F.

Seharusnya, 3 poin bakal mudah diraih Real Madrid pada malam nanti. Apalagi, Benzema dan kawan-kawan tampil di hadapan pendukungnya sendiri di kota Madrid.

Baca Juga: Jam Tayang Chelsea vs Dinamo Zagreb 3 November 2022 UCL Live TV Mana

Belum lagi, Celtic bukan tim yang mesti ditakutkan. Meskipun tetap harus waspada, publik tak bisa bohong dengan fakta bahwa Celtic ada tim juru kunci.

The Bhoys, julukan Celtic, saat ini bahkan terpaut 4 poin dari penghuni rank ke-3 klasemen Grup F UCL Liga Champions, Shakhtar Donetsk.

Kendati tak punya harapan lolos, Celtic masih punya asa mengagalkan misi Los Galacticos jadi jawara.

Apalagi, wakil Skotlandia itu membawa bekal bagus ke Spanyol dari liga domestik usai berhasil menang lawan Livingston pada pekan ini.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x