Jadwal dan Link Live Streaming Laga Liverpool vs Leeds United di EPL 2022: The Reds Tampil Percaya Diri?

- 29 Oktober 2022, 20:43 WIB
Ilustrasi - Jadwal dan link live streaming Liverpool vs Leeds United di Liga Inggris EPL 2022, The Reds tampil percaya diri.
Ilustrasi - Jadwal dan link live streaming Liverpool vs Leeds United di Liga Inggris EPL 2022, The Reds tampil percaya diri. /PIXABAY/@jarmoluk

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal dan link live streaming Liverpool vs Leeds United di Liga Inggris EPL 2022, The Reds tampil percaya diri di kandang tersaji dalam artikel ini.

Pertandingan Liga Inggris EPL 2022 pekan ini akan menghadirkan laga antara Liverpool vs Leeds United hari Minggu dini hari, 30 Oktober 2022 lengkap jadwal jam dan link live streaming pertandingan.

Laga Liverpool vs Leeds United akan dilangsungkan dengan waktu kick off dini hari pukul 01.45 WIB live di Stadion Anfield, Liverpool dapat disaksikan lewat situs streaming Vidio dalam tautan akhir artikel ini.

Penggemar dapat menyaksikan gelaran laga Liverpool vs Leeds United dengan mengakses link live streaming artikel ini untuk mendukung tim dukungannya.

Baca Juga: SESAAT LAGI! Link Live Streaming Newcastle vs Aston Villa di St James Park: The Magpies Unggul Rekor H2H?

Bermain di kandang menjadi semangat tersendiri bagi tim yang berjulukan The Reds meraih kemenangannya kali ini dalam laga bentrok Leeds United.

Pada pertandingan sebelumnya, The Reds berhasil mengunci kemenangan dari Ajax dengan skor akhir pertandingan yakni 3-0. Kemenangan didapatkan Liverpool dengan tiga gol tanpa balasan lawan.

Di sisi lain, Leeds United masih terpuruk dengan bayangan kekalahan di laga sebelumnya melawan Fulham dengan skor tipis yakni 2-3 minggu lalu.

Meski demikian, hal ini dapat menjadi motivasi yang besar untuk Leeds agar tidak terjadi kekalahan di minggu ini dan bangkit dari posisi 18 klasemen sementara Liga Inggris EPL 2022 dengan pencapaian lebih baik.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x