SESAAT LAGI! Link Live Streaming Newcastle vs Aston Villa di St James Park: The Magpies Unggul Rekor H2H?

- 29 Oktober 2022, 20:25 WIB
Ilustrasi - Link live streaming pertandingan Newcastle vs Aston Villa sesaat lagi di St James Park Liga Inggris 2022, The Magpies unggul rekor h2h.
Ilustrasi - Link live streaming pertandingan Newcastle vs Aston Villa sesaat lagi di St James Park Liga Inggris 2022, The Magpies unggul rekor h2h. /Unsplash/Janosch Diggelmann

BERITA DIY - Berikut ini link live streaming pertandingan Newcastle vs Aston Villa yang tayang sesaat lagi di St James Park Liga Inggris 2022, The Magpies unggul rekor h2h tersaji dalam artikel.

Newcastle United akan berhadapan dengan Aston Villa di St James Park pada hari ini, Sabtu, 29 Oktober 2022 yang dapat disaksikan lewat TV Online.

Pertandingan Liga Inggris 2022  menghadirkan laga antara Newcastle vs Aston Villa hari Sabtu, 29 Oktober 2022 yang sesaat lagi akan hadir di hadapan pemirsa dan penggemar gelaran sepak bola Inggris EPL 2022 ini.

Laga pertandingan Newcastle vs Aston Villa akan dilangsungkan dengan waktu kick off malam hari pukul 21.00 WIB dan dapat disaksikan lewat situs streaming Vidio yang tersaji dalam tautan artikel ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Brighton vs Chelsea Liga Inggris Malam Ini Tayang di TV Online: Prediksi Line Up dan H2H

Dalam tabel klasemen Liga Inggris EPL 2022 saat ini, Aston Villa menampati posisi 15 jauh tertinggal dari lawannya malam ini, The Magpies yang bertengger di posisi keempat sementara di urutan.

The Magpies berada di performa yang cukup baik untuk melawan Aston Villa malam ini, meski sempat dibayang kekalahan saat melawan Everton dengan skor telak 3-0.

Dalam catatan di atas kertas, Newcastle United memiliki rekor head to head atau h2h yang cukup bagus dalam rekam jejaknya melawan Aston Villa yakni dengan kemenangan 72 dari 169 pertandingan pertemuan.

Sementara itu, 58 sisanya merupakan kemenangan yang didapatkan oleh Aston Villa dalam menghadapi klub berjuluk The Magpies itu.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x