Valencia vs Barcelona Liga Spanyol Malam Ini: Prediksi Pemain, Head to Head dan Link Live Streaming

- 29 Oktober 2022, 21:10 WIB
Ilustrasi - Valencia vs Barcelona di Liga Spanyol malam ini 30 Oktober 2022: prediksi pemain, head to head dan link live streaming.
Ilustrasi - Valencia vs Barcelona di Liga Spanyol malam ini 30 Oktober 2022: prediksi pemain, head to head dan link live streaming. /PIXABAY/jorono

BERITA DIY - Simak informasi jadwal tayang Valencia vs Barcelona di Liga Spanyol malam ini Minggu, 30 Oktober 2022 lengkap dengan prediksi pemain, head to head dan link live streaming.

Usai gagal lolos ke babak 16 besar Liga Champions dan harus masuk ke Liga Eropa, Barcelona akan berhadapan dengan Valencia dalam Liga Spanyol malam ini.

Pertandingan Valencia vs Barcelona akan berlangsung malam ini Minggu 30 Oktober 2022 kick off jam 02.00 WIB.

Siaran pertandingan yang berlangsung di Mestalla ini dapat disaksikan melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Link Live Streaming Leicester City vs Manchester City di Liga Inggris 2022: Tonton Siaran Langsung di Sini

Di Liga Spanyol performa Barcelona tidaklah buruk, terbukti dari Barcelona yang menempti posisi kedua dalam klasemen Liga Spanyol dengan poin sebanyak 28 poin.

Sementara Valencia juga masih masuk dalam posisi sepuluh besar yaitu berada di nomor 9 dengan perolehan poin sebanyak 15 poin.

Pada pertemuan terakhir kedua tim, Barcelona memborong 4 gol sementara Valencia berhasil satu kali menjebol gawang Barcelona.

Sejauh ini Barcelona masih jauh lebih unggul dibanding Valencia jika dilihat dari klasemen maupun head to head.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x